Pamer Video USG, Ali Syakieb Komentari Begini Hidung Calon Anaknya
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb bagikan video USG calon buah hati pertamanya dengan Margin Wieheerm yang kini sudah terlihat jelas. Hidung jadi sorotan utama hingga dikomentari begini.

WowKeren - Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini tengah berbahagia. Pasalnya tak lama lagi, keduanya akan dikaruniai buah hati pertama.

Kandungan Margin Wieheerm kini pun semakin membesar. Pasalnya diketahui usia kehamilan Margin Wieheerm telah memasuki usia tujuh bulan.

Saat dilihat dari USG, calon buah hati Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun sudah semakin terlihat jelas. Terutama pada bagian wajahnya. Seperti yang terlihat di video yang diunggah Ali Syakieb pada baru-baru ini.

Ali Syakieb pun mengomentari hidung calon buah hatinya itu. Menurut Ali Syakieb, hidung calon buah hatinya sudah terlihat mancung. "Udah maju aja itu idung nya," tulis Ali Syakieb dengan menambahkan sejumlah emotikon pada unggahan hari Sabtu (4/9).


Postingan Ali Syakieb tersebut rupanya langsung dikomentari oleh sang istri, Margin dengan ungkapan takjub. "MasyaAllah tabarakallah," tulis Margin dengan sejumlah lambang hati.

Netter pun ramai mengomentari video yang diunggah oleh Ali Syakieb tersebut. Meski belum sepenuhnya terlihat jelas, netter rupanya memprediksi jika calon buah hati Ali Syakieb dan Margin berparas rupawan seperti kedua orangtuanya. Netter pun menduga jika hidung calon anak Ali Syakieb dan Margin akan mewarisi hidung mereka yang mancung.

"Lucu banget," seru akun @ti*****mo. "Pasti cakep banget ini mah," tulis akun @na*****a1. "Udah keliatan idungnya mancung banget," komentar akun @ve*****yi.

"Ngikutin idung papanya," cetus akun @******ni22. "Bunda sama ayah nya mancung sih," timpal akun @pa*****aq. "Ortu nya good looking+mancung," tambah akun @anis*****.

Tak ketinggalan, netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk calon buah hati Ali Syakieb yang tengah dikandung Margin. Begitu juga dengan Margin yang diharapkan sehat hingga masa persalinan nantinya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru