Chelzea Adik Paula Verhoeven Lahirkan Bayi Tampan 'Mirip' Kiano, Beri Nama Indah Ini
Instagram/chelzeaverhoeven
Selebriti

Chelzea Verhoeven baru saja melahirkan putra pertamanya setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran. Potret tampan putra Chelzea seketika jadi buah bibir karena wajahnya dianggap mirip kakak sepupunya, Kiano.

WowKeren - Keluarga Paula Verhoeven tengah berbahagia. Sang adik, Chelzea Verhoeven baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Berita bahagia ini diumumkan langsung oleh Chelzea dan suaminya, Nail Fadhly di laman media sosial mereka.

Chelzea tak kuasa menahan air mata bahagia saat buah hatinya lahir ke dunia. "Masyaallah Tabarakallah, Welcome to the world anak mama papa @ryugarafifatharrazk," tuliz Chelzea.

Bayi tampan yang lahir pada hari ini, Sabtu (4/9) itu diberi nama Ryuga Rafif Atharrazka. Nama indah yang dipilih Chelzea dan Nail itu memiliki makna yang indah. Mereka berharap Razka kelak menjadi anak yang kaya dan berani. Serta saleh, berakhlak baik dan memiliki keberuntungan rezeki yang bersih.

Bak seorang anak selebriti, baby Razka kini sudah memiliki akun Instagram sendiri. Baru dibuat beberapa hari yang lalu, akun tersebut sudah diikuti lebih dari 11 ribu orang. Terdapat 10 unggahan di Instagram tersebut, salah satunya potret tampan baby Razka yang sedang tertidur.


Baby Razka tampak begitu lucu dan menggemaskan saat tertidur pulas dalam pelukan sang ibu. Tak dapat dipungkiri, paras tampan baby Razka langsung jadi sorotan netter. Banyak yang memuji paras tampan baby Razka sebelas dua belas dengan kakak sepupunya, Kiano Tiger Wong.

"Masya allah ganteng bnget ponakan online baru," komentar netter. "Razka mirip bgt sama Kiano," sahut yang lain. "Allah anak sholeh, ganteng kaya kakak kiano," puji lainnya. "Yaampun ganteng banget, Kiano skrg jadi punya temen main deh," timpal akun lain.

Sebelumnya, Chelzea Verhoeven sempat mengalami keguguran pada Maret 2021 lalu. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Chelzea dan suami menceritakan kronologi dirinya bisa sampai keguguran di kehamilan pertama itu.

Saat itu, Chelzea benar-benar syok lantaran janin yang usianya masih kecil itu harus meninggal di dalam kandungannya. Meski merasa sedih, namun Chelzea berusaha untuk mengikhlaskannya. Dan kini, ia mendapat gantinya seorang bayi mungil yang sudah ditunggu-tunggu dengan suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait