Ada Perubahan Teknis, Lorde Batal Tampil di MTV Video Music Awards
AFP
Musik

Sebelumnya, Lorde yang videonya "Solar Power" dinominasikan untuk Sinematografi Terbaik, pernah mengalami masalah dengan penampilan VMA di tahun 2017 lalu.

WowKeren - Penyanyi sekaligus penulis lagu Lorde telah membatalkan penampilannya di ajang penghargaan MTV Video Music Award tahun ini. Pengumuman itu disampaikan oleh pihak VMA secara langsung melalui akun media sosial Twitter.

Adapun alasan pembatalan itu lantaran terdapat perubahan secara teknis. Pada Jumat (3/9), akun tersebut mengatakan bahwa mereka akan dengan senang hati menyambut Lorde untuk tampil di ajang penghargaan selanjutnya di kemudian hari.

"Karena perubahan elemen produksi, Lorde tidak bisa lagi tampil di acara tahun ini," kata akun tersebut. "Kami mencintai Lorde dan tidak sabar menunggu dia tampil di panggung VMA di masa depan!"

Meski demikian, tidak jelas seperti apa perubahan elemen produksi mana yang dimaksud. Sebelumnya, Lorde, yang videonya "Solar Power" dinominasikan untuk Sinematografi Terbaik, pernah mengalami masalah dengan penampilan VMA di masa lalu.


Pada tahun 2017, ia membuat penggemar bingung setelah naik ke panggung untuk membawakan lagunya "Homemade Dynamite" hanya untuk melakukan tarian bergaya interpretatif alih-alih benar-benar bernyanyi. Sedangkan lagunya diputar di latar belakang. Lorde, yang bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor, kemudian menjelaskan bahwa dia sedang berkutat dengan penyakit flu di Twitter, tetapi tweet tersebut telah dihapus.

Sementara itu, pelantun "Royals" tersebut menghabiskan waktu bersantai dengan pacarnya, Justin Warren, di Hollywood Barat. Lorde terlihat memeluk eksekutif musik berusia 41 tahun itu tak lama setelah mereka bergabung dengan teman-teman mereka untuk makan malam.

Pasangan ini pertama kali memicu rumor pacaran pada tahun 2016. Namun, Warren dengan tegas menampiknya dan menyebut rumor itu konyol. Lorde kemudian dikaitkan dengan musisi Jack Antonoff pada awal 2018 tetapi mereka berdua menyangkal jika hubungan mereka adalah hubungan yang romantis.

VMA akan dipandu oleh Doja Cat dan akan memperlihatkan penampilan beberapa artis termasuk Justin Bieber, Kacey Musgraves, Lil Nas X, Olivia Rodrigo dan banyak lagi. Pertunjukan berlangsung di Barclays Center pada hari Minggu (12/9) mendatang pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts