Audi Marissa Curhat Ada yang Mau Jatuhkan Usahanya, Sindir Soal Bahagia dan Sakit Hati
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa berbagi cerita mengenai oknum tak bertanggungjawab yang mencoba mengganggu usahanya. Audi Marissa pun turut tak kuasa mengungkapkan segala kekecewaannya.

WowKeren - Audi Marissa curhat mengenai usahanya yang diganggu oknum tak bertanggungjawab. Hal itu diungkap Audi lewat sejumlah Instagram Story terbarunya. Audi menyebut ada orang yang ingin menjatuhkan usaha online yang digelutinya.

"Jaman sekarang banyak ya orang mau jatohin usaha orang. Kayak ga abis pikir aja gitu kok tega ya punya hati sejahat itu. Sebenernya ga jaman sekarang aja sih dari dulu ternyata kalo kita sukses atau punya bisnis, pasti emang ada yang mau jatohin," tulis Audi, Minggu (5/9).

"Contohnya yg aku alamin skg. Ini ada fake account comment di usaha aku. Terus team aku akhirnya DM orang itu karena melihat comment keluhan dr org tersebut. Dan malah ga digubris dong. Tp dia terus2an comment di lapak postingan feed usaha aku," sambungnya.

Photo-INFO

Instagram Story

Rupanya ada oknum netizen yang menggunakan akun palsu untuk merusuhi bisnis Audi. Akun palsu tersebut memberikan komentar-komentar dan statement bohong yang menjatuhkan produk milik Audi.


Tak tinggal diam, Audi dan timnya pun sudah mencoba berkomunikasi dengan pelaku. Sayangnya, hingga kini si pelaku belum membalas pesan dari pihak Audi Marissa.

Meski begitu, Audi merasa bersukur dan berterima kasih. Pasalnya, Audi menerima banyak dukungan dari para netizen lain. Bahkan Audi mengaku terhariu membaca dukungan dari para netizen.

Photo-INFO

Instagram Story

"Dapet banyaaakkk bgt DM dukungan dari kalian. Aduuh maap ya malam ini emak2 lgi ngomel2 udh mana lagi dateng tamu bulanan kan. Soalnya ada aja ya orang jahat ampun deh. Makasi bgt bgt dukungannya sumpaahh smpe mau nangis bacain DM2 kalian yg super sakit hati juga bacanya," ungkap Audi.

"Aku doain kalian semua semoga selalu bahagia! maaf ga bs bales satu2 karena banyak bgt. Sayang kalian semua!!! Doakan orang2 jahat ini bahagia ya biar gak ngerusak kebahagiaan orang lain dan sehat2 juga soalnya hatinya lg sakit kasian," pungkas istri Anthony Xie tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts