Tyas Mirasih Terus Absen, Sidang Cerai Belum Bisa Diputuskan Verstek Karena Alasan Ini
Instagram/tyasmirasih
Selebriti
Tyas Mirasih Digugat Cerai

Tyas Mirasih masih juga absen dalam sidang perceraiannya yang digelar pada hari ini, Senin (6/9). Namun sidang cerai belum bisa diputuskan secara verstek meskipun Tyas tak pernah menghadiri persidangan sejak awal.

WowKeren - Sidang perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kembali digelar pada hari ini, Senin (6/9). Raiden pun terlihat hadir pada sidang yang beragenakan mediasi. Tak sendirian, ia hadir bersama dengan kuasa hukumnya, Bernard Pasaribu.

Namun sayangnya sidang mediasi itu dikatakan gagal. Pasalnya Raiden tetap keukeuh untuk bercerai dari Tyas Mirasih. Lalu sidang selanjutnya pun akan kembali digelar pekan depan.

Lantas Raiden selaku pihak penggugat pun akan mengajukan saksi pada persidangan yang digelar pekan depan tersebut. "Iya (gagal). Mediasi sudah bisa dibilang tidak bisa dilanjutkan tapi akan lanjut ke minggu depan kita akan mengajukan saksi," kata kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu, Senin (6/9).

Sementara itu, pihak Tyas Mirasih selaku tergugat terlihat tidak hadir. Bernard mengungkapkan bahwa pada sidang hari ini majelis hakim hanya meminta kejelasan apakah Raiden masih bersikeras dengan pengajuan perceraiannya.


"Hanya ditanyakan aja apa masih tetap pada gugatannya atau permohonan atau enggak, beliau (Raiden) menyampaikan masih tetap ada permohonan," jelasnya. Selain itu, Bernard menerangkan bahwa sidang cerai belum bisa dinyatakan verstek meski pihak Tyas Mirasih tak kunjung datang dari sejak persidangan perdana.

Hal ini lantaran pihak Raiden harus melakukan pembuktian terlebih dahulu atas gugatan cerainya terhadap Tyas Mirasih. "Enggak, kita harus pembuktian dulu," terangnya.

Di sisi lain, ini merupakan kali pertamanya Raiden menghadiri sidang perceraiannya setelah ia dua kali mangkir pada sidang sebelumnya. Persidangan selanjutnya kembali digelar pada 13 September 2021 dengan agenda pembuktian.

Seperti diketahui, rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tengah berada di ambang batas perceraian. Yang mana, Raiden yang terlebih dulu menggugat cerai Tyas. Perkara perceraian Tyas sudah terdaftar sejak Rabu (4/8) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Raiden menggugat cerai Tyas dengan status talak.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts