7 Momen Denny Darko Jadi Family Man Usai Disebut Kemungkinan Miliki Gangguan Jiwa
Instagram/@_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko terkenal akan pamornya sebagai pesulap sekaligus peramal kondang. Namun saat di rumah, Denny akan menjadi sosok ayah penyayang dan family man seperti yang tertangkap pada momen-momen berikut.

WowKeren - Sebuah video TikTok belum lama ini mencuri perhatian karena membawa-bawa nama peramal sekaligus pesulap kondang, Denny Darko. Dalam unggahan tersebut seorang psikolog yang diketahui bernama Dr. Lita Gading meminta suami Vina Candrawati itu untuk berhenti meramal karena bisa mempengaruhi mental seseorang.

Dia juga mengatakan bagaimana efek ramalan tersebut terhadap penonton. Menurutnya banyak pengguna media sosial adalah anak kecil yang tak bisa mencerna apa yang mereka temukan di media sosial dengan baik. Dr. Lita Gading hingga akhir video meminta Denny untuk berhenti meramal. Karena jika tidak berhenti, dia memastikan Denny adalah orang yang mengalami gangguan jiwa.

Di luar soal ramalannya terhadap publik figur, Denny adalah sosok family man saat di rumah. Dia memiliki satu orang putra yang diketahui bernama Darren. Berikut deretan potret kedekatan mereka.

(wk/rosi)

1. Momen akur denny dan darren pose jadi ultraman


Momen akur denny dan darren pose jadi ultraman
Instagram/@_dennydarko_

Denny dan Darren tampak harmonis dan lengket. Keduanya berpose ala Ultraman yang siap melancarkan serangan. Namun rupanya Denny "mengeluh" akan tingkah Darren. Putra tampannya itu berpose ria ala Ultraman sampai tak sengaja menyikut mata Denny. Lucu banget ya mereka berdua!

2. Denny dan darren sama-sama good looking


Denny dan darren sama-sama <i>good looking</i>
Instagram/@_dennydarko_

Denny dan Darren sama-sama memiliki visual yang menawan. Selain itu Vina sendiri juga adalah wanita yang rupawan, tak heran jika dia dan Denny memiliki Darren yang gantengnya dari bayi. Dalam momen di atas, Denny dan Darren pamer wajah cool ganteng.

3. Romantisnya denny ke darren


Romantisnya denny ke darren
Instagram/@_dennydarko_

Denny mengunggah potretnya bersama Darren yang sama-sama berpose candid menatap jauh ke depan. Namun ada ungkapan menyentuh di caption yang menggambarkan perasaannya ke sang anak. Dari semua gelar istimewa yang pernah Denny dapat, "ayah" adalah panggilan yang terbaik. Sweet banget!

4. Denny, darren, dan vina kompak manyun


Denny, darren, dan vina kompak manyun
Instagram/@_dennydarko_

Full team, kali ini Denny mengambil selfie bersama anak dan istri. Denny Darren dan Vina kompak memanyunkan bibir ke arah kamera. Kehangatan begitu terasa dari betapa akhirnya mereka di dalam foto. Family goals banget!

5. Quality time denny dan darren


<i>Quality time</i> denny dan darren
Instagram/@_dennydarko_

Selama masa awal pandemi, Denny sering menghabiskan waktu di rumah bersama anak istri. Di momen kali ini Denny tengah menikmati perannya sebagai ayah yang mengajari anaknya dengan ponsel. Dengan kesabaran ekstra, Denny tampak mengarahkan Darren tentang sesuatu yang ada di dalam ponsel tersebut.

6. Darren tidur ganteng di pelukan denny


Darren tidur ganteng di pelukan denny
Instagram/@_dennydarko_

Darren tidur ganteng di pundak kokoh sang ayah. Bocah tampan itu tertidur gemas di tempat umum. Menilik dari unggahan Denny, sepertinya mereka berdua tengah berada di kawasan Kuningan Jakarta. Netter terenyuh akan potret keduanya dan menyebut Denny adalah ayah panutan.

7. Momen gemas denny dan darren jadi anak band


Momen gemas denny dan darren jadi anak band
Instagram/@_dennydarko_

Meluangkan waktu untuk Darren, Denny kali ini mengajaknya untuk bergaya ala anak band. Pesulap berusia 44 tahun itu dengan enerjik memegang gitar, sedangkan sang putra bermain drum di sampingnya. Bapak dan anak ini terlihat bersenang-senang ria menghabiskan waktu untuk bermain musik di sebuah mal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru