Psikolog Ini Minta Denny Darko Berhenti Meramal Hingga Sebut Kemungkinan Punya Gangguan Jiwa
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Seorang psikolog bernama Dr. Lita Gading memperingatkan sekaligus meminta Denny Darko untuk berhenti meramal. Bahkan ia juga menyebut Denny kemungkinan memiliki gangguan jiwa.

WowKeren - Baru-baru ini seorang psikolog Dr. Lita Gading berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan videonya di TikTok. Yang mana dalam salah satu postingannya ia memperingatkan pada Denny Darko untuk stop alias berhenti meramal.

Alasan kenapa Dr. Lita Gading memperingatkan Denny Darko untuk meramal ialah lantaran sebuah ramalan tidak baik untuk mental orang. Selain itu, pada kesempatan tersebut Dr. Lita Gading juga menginformasikan efek ramalan itu.

Misalnya saja saat Denny Darko meramal artis-artis yang populer seperti Ayu Ting Ting atau soal hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Maka menurutnya, Denny harus memperhatikan pemirsanya yang tak semua orang dewasa.

"Halo Denny Darko, saya peringatkan kepada anda, stop meramal, karena itu tidak baik untuk mental orang, apalagi kamu meramal semua artis yang dianggap bisa membawa keuntungan buat kamu, Ayu Ting Ting, Lesty-Billar, dan semua artis-artis yang anda sebutkan itu, ramalan anda itu tidak benar," ungkap Dr. Lita Gading.


"Followers anda itu cukup banyak, dan itu cukup mempengaruhi para netizen, kalau anda sayang terhadap pengguna sosial media, tidak semuanya orang dewasa mampu mencerna, banyak sekali anak kecil yang tidak tahu tentang ini," tambahnya.

Hingga di akhir video, Dr. Lita Gading kembali meminta Denny untuk berhenti meramal. Karena jika tidak, ia memastikan Denny adalah salah satu orang yang sedang memiliki gangguan jiwa. "Please stop, kalau tidak anda termasuk orang yang punya gangguan jiwa, saya pastikan itu," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan video Dr. Lita Gading itu lantas viral dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak sependapat dengannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru