Aurelie Moeremans Bikin Konten Kocak Bareng Richard Kyle, Pacaran?
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans diketahui berpacaran dengan pria non selebriti usai putus dari Ello. Namun belakangan ini, Aurelie justru semakin memperlihatkan kedekatan intens bareng Richard Kyle.

WowKeren - Aurelie Moeremans belakangan menunjukkan kedekatan dengan Richard Kyle. Berawal dari proyek bareng, Aurelie kini juga mengajak mantan tunangan Jessica Iskandar tersebut untuk membuat konten-konten lucu.

Seperti baru-baru ini, Aurelie mengunggah video yang memperlihatkan dirinya menjemput Richard. Namun ketika masuk mobil, kotoran di sepatu Richard menempel di karet alas pintu sehingga membuat Aurel berekspresi kesal.

Di sisi lain, Richard Kyle tak merasa bersalah dan hanya memberikan penjelasan seadanya. Alhasil, Aurelie membersihkan kotoran di mobilnya menggunakan kepala Richard meski hanya pura-pura untuk konten.

"I could’ve just use a tissue but instead (Aku bisa aja pakai tisu tapi sebaliknya, I (aku).." tulis Aurelie melengkapi caption unggahannya pada Senin (6/9). Tagar #toxic yang berarti "racun" juga ditambahkan dalam caption.


Konten tersebut langsung diserbu dengan pertanyaan soal hubungan Aurelie dan Richard Kyle. Sebab sebelumnya Aurelie sempat mengenalkan sang kekasih dari kalangan non selebriti bernama Hanif.

"Aurelie udh putus ya?" komentar akun @bayusaput. "Asik dah cowo baru nih," kata akun @muhammadajiie. "Neng Aureliii ada yang baru nie? " balas akun @bkurdiana.

"Pdktnya mirip sama hanip hehe," sahut akun @yulfiras. "Ohh yang baru nihh??" tulis akun @danielppsrb. "Tiati jdi korban selanjut nyaaa," timpal akun @ana.dalo.10.

Aurelie Moeremans Bikin Konten Kocak Bareng Richard Kyle, Pacaran?

Instagram

Sementara itu, Hanif rupanya sudah tidak mengikuti akun Instagram Aurelie. Sedangkan Aurelie masih mengikuti akun pria yang menggantikan Ello dalam kehidupannya tersebut. Namun potret mesra keduanya sama-sama sudah lenyap.

Kabar hubungan keduanya telah kandas mulai muncul setelah Aurelie dan Richard Kyle tampil mesra pada sebuah pemotretan. Padahal Aurelie masih merayakan ulang tahun Hanif pada Maret 2021 lalu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts