Makin Lengket, Kaesang Pangarep Terciduk Nge-mall Bareng Nadya Arifta
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep kepergok nge-mall berdua dengan sang kekasih, Nadya Arifta sambil gandengan tangan mesra. Begini komentar netizen soal kemesraan keduanya.

WowKeren - Sejak putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep mulai tertutup soal kehidupan asmaranya. Namun meski begitu, hubungan asmaranya kini dengan wanita berhijab bernama Nadya Arifta tetap ramai jadi sorotan.

Seperti diketahui, Kaesang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta setelah putus dari Felicia Tissue. Hubungan keduanya pun langgeng sampai sekarang.

Hal itu diketahui lewat video yang beredar di akun gosip pada belum lama ini. Dalam video yang disorot dari belakang, terlihat Kaesang pergi ke mall berdua dengan seorang wanita yang diduga adalah Nadya Arifta.

Pasalnya dalam video, Kaesang tampak mesra menggandeng tangan si wanita. Terlihat dalam video, Kaesang tampil kasual dengan kaus kuning dan celana pendek. Sedangkan Nadya Arifta mengenakan baju dan jilbab putih yang dipadukan dengan inner lengan panjang berwarna hitam.



Makin Lengket, Kaesang Pangarep Terciduk Nge-mall Bareng Nadya Arifta

Sumber: Instagram

Momen kebersamaan keduanya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun bukannya berseru baper, banyak netter justru menanggapi sinis kemesraan Kaesang bersama dengan Nadya Arifta itu.

Bahkan banyak netter mengolok-olok Nadya Arifta hingga menyinggung soal fisik. Tak cuma itu, mereka pun ramai mengungkit soal masa lalu Nadya yang disebut-sebut pernah menjadi haters Presiden Joko Widodo yang merupakan ayah kandung dari Kaesang. Sampai-sampai, ada pun netter yang menyinggung soal pelet mendapati hubungan Kaesang dan Nadya Arifta langgeng hingga sekarang.

"Pmbantu nempel trs," komentar akun @di*****55 dengan emotikon tawa. "SAMA HATERSNYA JOKOWI LAHH," sambung akun Instagram @to*****ik.

"Pernah underestimated k Bpknya skrg ngarep.. gak malu bgt (emotikon tawa)," timpal akun @fe*****ti. "Kenceng yah peletnya," tandas netter dengan akun @be*****en.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts