Sama-sama Jadi Artis, Athalla Naufal Blak-blakan Soal Perasaan Saat Dibandingkan Verrell Bramasta
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal tak memungkiri dirinya kerap dibandingkan dengan Verrell Bramasta usai sama-sama terjun ke industri hiburan. Begini perasaannya setiap kali dibandingkan sang kakak.

WowKeren - Banyak sekali public figure di Indonesia yang memiliki hubungan kakak dan adik kandung dan sama-sama terjun di industri entertainment. Menariknya, sebagian besar dari mereka juga sama-sama meraih kesuksesan dan nama besar, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menjadi salah satunya.

Verrell diketahui lebih dulu terjun sebagai aktor yang kemudian disusul oleh sang adik. Menjalani profesi yang sama tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang dirasakan oleh kakak dan adik ini.

Hal tersebut dibongkar oleh Athalla Naufal saat berbincang dengan Azriel Hermansyah di podcast Ngobrol Asix baru-baru ini. Athalla tak memungkiri bahwa dirinya kerap dibandingkan dengan sang kakak usai mengikuti jejaknya sebagai seorang artis.

“Lu kan sekarang punya pekerjaan yang sama dengan Verrell. Pernah nggak sih lu dibandingin?” tanya Azriel. “Sering banget gue dibandingin sama abang gue,” jawab Athalla Naufal.


Putra kedua Venna Melinda ini lantas blak-blakan mengungkapkan perasaannya. Namun bukan sakit hati, Athalla justru merespons hal tersebut dengan cara yang positif. Ia mengakui menjadikan perbandingan itu sebagai motivasi untuknya. “Tapi gue ngelihat itu sebagai motivasi,” akunya.

Ia mengingat betul baru memulai karier setelah Verrell Bramasta terjun lebih dulu ke dunia artis. Namun Athalla menilai jika kesuksesan sang kakak seharusnya menjadi sebuah kebanggaan juga bagi dirinya.

“Soalnya kalau keluarga kita ada yang lebih sukses, ya kita harusnya lebih bangga. Sebenarnya kayak kakak kita dulu yang berkarya ke entertain, terus baru (kita terjun),” ucap Athalla.

Sekadar informasi, nama Athalla Naufal saat ini juga sudah mulai dikenal luas oleh publik. Athalla diketahui memulai debutnya dalam sebuah sinetron berjudul “Topeng Kaca” pada tahun 2019 lalu. Pada debutnya kala itu, Athalla beradu akting dengan sang mantan kekasih yakni Aisyah Aqilah. Sementara pada tahun selanjutnya Athalla tak hanya menerima job sinetron namun juga mulai membintangi sebuah judul film pendek.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts