Alasan Lesty Kejora Bodo Amat dengan Komentar Julid Soal Fisiknya Terkuak, Singgung Tentang Mental
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora tanggapi begini soal netizen yang dengan mudahnya meninggalkan komentar julid soal fisik, istri Rizky Billar singgung soal mental serta kesuksesan.

WowKeren - Nama Lesty Kejora (Lesti Andryani) menjadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu lalu. Sosoknya semakin heboh diperbincangkan usai akhirnya menikah dengan sang kekasih hati, Rizky Billar.

Namun di tengah popularitas yang meroket, Lesty tentu bernasib sama dengan selebriti lain yang tak luput dari jari pedas haters maupun netizen lainnya. Lesty sendiri tak pernah terlihat serius menanggapi komentar jahat netter yang berdatangan.

Alasan di balik sikap bungkamnya ini pun akhirnya terungkap. Lesty menyampaikan tanggapannya soal netizen julid saat berbincang di kanal YouTube Success Before 30. Mulanya Lesti ditanya mengenai netizen yang dengan mudah berkomentar nyinyir tentangnya.

“Netizen kan sukanya julid apalagi di Instagram dengan gampangnya nulis sebuah kalimat yang menyakitkan, itu dedek sakit nggak sih baca kayak gitu?” tanya Chandra Putra Negara.


Lesty tak memungkiri jika komentar-komentar tersebut membuatnya merasa sakit hati. Istri Billar menganggap perasaan itu muncul dengan wajar. “Pasti sakit hati, manusiawi ya tapi kalau dedek sih cuma bodo amat,” jawab Lesty.

Lesty menyadari banyak komentar jahat tentangnya salah satunya soal fisik. Namun Lesty memiliki alasan kuat di balik sikap cueknya ini. Lesty menjelaskan bagaimana waktunya telah habis untuk mengurus hal lain di dalam hidupnya sehingga ia tak sempat menanggapi celotehan miring netizen.

“Karena yang pertama, dedek ngurusin hidup sendiri saja sudah repot,” ujar Lesty. “Dedek punya kehidupan, banyak urusan yang mesti dedek selesaikan ketimbang dedek ngurusin orang yang ngomong ‘kok dia jelek sih, kok dia gini sih’,” sambungnya.

Tak hanya itu, Lesty juga memiliki prinsip bahwa sikap tak menggubris haters merupakan salah satu yang membangun mentalnya untuk menjadi sosok yang sukses. “Karena kalau misalkan mental kita sudah jatuh cuma karena omongan kayak gitu, gimana kita mau sukses, dapat yang kita mau,” singgungnya.

Lesti menegaskan jika rasa sakit hati hanya akan membuang waktu yang ia miliki. Meski begitu Lesty tak memungkiri pernah dibuat down oleh komentar warganet. Namun ia memilih untuk menyibukkan diri dengan hal positif dan melupakan komentar buruk tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait