Nadya Istri Rizki DA Dikira Ngidam Karena Hamil Lagi, Iis Dahlia Malah Beri Teguran?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu sempat ikut Rizki DA untuk berkunjung ke rumah Iis Dahlia. Tak disangka-sangka, Iis malah sempat menegur Nadya soal ngidam hingga diduga akibat hamil kedua.

WowKeren - Kedekatan Iis Dahlia dengan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sudah tak diragukan lagi. Walau tak sedarah, Iis sudah dihormati sebagai sosok ibu buat Rizki maupun Nadya.

Baru-baru ini, Iis sempat mendengar kabar kalau Nadya sedang ngidam. Namun rupanya Nadya belum berani memberitahu Iis soal itu. Sikap Nadya ini agaknya membuat Iis sampai gemas. Ia terheran-heran karena mengira Nadya tak berani bicara padanya. Ia sempat memberikan "teguran" atas sikap Nadya yang belum mau terbuka padanya.

"Hari ini Mama Iyang senang banget. Karena anak cucu pada nginep di rumah. Ada Syahki, Nadya, Iki, Ido (Ridho Syafaruddin). Kita lagi makan mpek-mpek. Ada ibu hamil (Nadya Mustika) katanya lagi ngidam," kata Iis. "Ternyata dia tuh nggak berani ngomong sama gue, nggak ngerti gua mah sama elu Nad konsep hidupnya."

Anggota keluarga Iis lainnya sempat menanyai soal kabar hamil itu. Namun rupanya omongan Iis ini tercetus lantaran ia teringat saat Nadya hamil baby Syahki.


"Nadya hamil lagi?" tanya keluarga Iis. "Astaghfirullah enggak," jawab Nadya segera. "Kirain hamil lagi," imbuh keluarga Iis Dahlia. "Bukan. Waktu hamil Syahki," ujar Iis.

Sementara itu, peramal kondang Denny Darko sempat menerawang kemungkinan Nadya hamil lagi pasca rujuk dengan Rizki. Denny juga menilai Rizki akan bisa kembali fokus pada karir setelah masalahnya dengan Nadya sudah berakhir.

"Rejeki berlimpah, bisa bersinar lagi dan menginspirasi banyak orang lagi," kata Denny. "Nadya juga akan memiliki karir juga, jadi selebgram yang lebih bersinar lagi. Semua berakhir bahagia dan tahun depan mendapat kehamilan."

Denny juga menegaskan kalau Rizki sebenarnya sudah move on dari sang mantan, Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Ia pun merasa kasihan karena Rizki terus dibully.

"Dia lelah diposisikan seperti itu, antagonis. Dan dia berpikir (rujuk) yang terbaik," ujar Denny. "Dia memikirkan anak. Kita lihat kalau keluarga tidak bahagia kasihan anaknya. Rizki juga menunjukkan komitmennya dengan menyiapkan rumah di Jakarta dan mereka berkumpul."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru