Ali Syakieb Beri Bocoran Tanggal Persalinan Margin Wieheerm Hingga Nama Calon Anak
Instagram/marginw
Selebriti

Ali Syakieb berbagi cerita mengenai perkembangan kehamilan sang istri, Margin Wieheerm. Ali Syakieb juga mengungkap telah mempersiapkan 2 nama untuk calon anaknya.

WowKeren - Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat ini sedang menantikan kehadiran buah hati pertama mereka. Margin Wieheerm saat ini diketahui tengah hamil tua dan tampaknya bakal segera melahirkan.

Kabar itu pun tak dibantah oleh sang suami, Ali Syakieb. Bahkan Ali Syakieb turut memberi bocoran soal tanggal rencana Margin Wieheerm bakal menjalani persalinan.

"Kalau kata dokter sih tanggal bagusnya, maksudnya umur kandungannya itu bagus (untuk melahirkan) di tanggal 1, 2, 3. Paling ntar kita tinggal pilih aja mau tanggal 1, tanggal 2 atau tanggal 3," ujar Ali Syakieb dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube Warta Hot pada Senin (6/9).

Sayangnya, Alie hanya menyebut tanggal rencana persalinan. Meski sudah mendapat pilihan tanggal bagus dari dokter, Ali mengaku menyerahkan semuanya pada sang istri. Ali bakal menerima keputusan sang istri terkait kapan kesiapannya untuk menjalani proses persalinan.


"Entar gimana Margin-nya aja sih sebenernya. Kalau aku mah lebih menyerahkan ke dia (Margin) siapnya kapan," sambung adik dari Nabila Syakieb tersebut.

Ali sendiri mengaku jadi lebih berhati-hati dalam bersikap jelang jadi seorang ayah. Ali mengaku ingin lebih bisa mengontrol emosi agar tidak jadi sosok yang tempramen.

"Ya lebih berhati-hati aja sih kalo Ali sendiri. Artinya berhati-hati itu dari segi sikap. Takutnya tempramen, jadi gimana kita lebih bisa mengontrol diri aja," bebernya.

Selain itu, Ali dan Margin rupanya telah menyiapkan nama untuk calon buah hati pertama mereka. Ali dan Margin telah menyiapkan dua nama sekaligus untuk anak laki-laki atau perempuan. Tampaknya mereka berdua belum tahu soal jenis kelamin sang calon buah hati.

"Dua sih (Siapkan nama), cowok udah, cewek udah. Jadi entar tinggal nunggu brojolnya cowok apa cewek, yang terbaik aja. Pokoknya kita cari nama yang terbaik aja buat anak," pungkas Ali Syakieb.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts