Ada Jisung dan Hwasa, Idol-Idol Ini Dianggap Tak Serasi Andai Kena Rumor Kencan
Selebriti

Netizen mengangkat topik seru untuk diskusi, rumor kencan idol K-Pop. Mereka membahas siapa saja idol-idol yang dianggap tidak serasi andai digosipkan berkencan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen di komunitas pann mengangkat topik seru untuk diskusi, rumor kencan idol K-Pop. Mereka membahas siapa saja idol-idol yang dianggap tidak serasi andai digosipkan berkencan.

OP (netizen pembuat postingan) membuka diskusi, "Aku berdiskusi dengan beberapa teman dan kami bermain dengan 100 idola dan sampai pada kesimpulan bahwa jika Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Shotaro NCT memiliki rumor kencan, tidak ada yang akan mempercayai mereka."

OP tidak berniat menjelek-jelekkan mereka. Mereka hanya berbicara tentang aura mereka. Kombinasi idol seperti apa yang sulit dipercaya jika mereka terlibat rumor kencan?


"Aku langsung memikirkan Hwasa Mamamoo dan Jisung NCT," komentar netizen. "Banyak yang menyebut Hwasa dan Jisung. Ini akan menjadi berita heboh kalau beneran," tambah netizen lain. "Melihat Hwasa dan Jisung itu, yang lain seperti pasangan yang dibuat di surga," tulis netizen.

"Eunkwang BTOB dan Jennie BLACKPINK, D.O EXO dan Lisa atau Suzy dan Woozi SEVENTEEN (II)," ujar netizen. "Seungkwang SVT dan Karina aespa atau Jang Won Young dan Woozi," sahut yang lain. "Soyeon (G)I-DLE dan Cha Eunwoo ASTRO, Kwanghee dan Karina, Suga BTS (Bangtan Boys) dan Jang Won Young," sahut yang lain.

"Aku merasa ingin menempatkan anak-anak NCT Dream dengan seseorang, tapi terlihat canggung. Mungkin karena imej bayi mereka masih begitu kuat," tulis netizen. "Song Min Ho WINNER (II) dan Chuu Lovelyz, Haechan dan Giselle atau RM (Rap Monster) dan Tzuyu TWICE)," pungkas lainnya.

Mungkin jika salah satu pasangan di atas benar-benar berkencan, dunia K-Pop akan heboh. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru