Agnez Mo Kerja Sama Bareng Felicya Angelista, Caesar Hito Bahagia Langsung Kenang Foto 5 Tahun Lalu
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Ngefans berat, Caesar Hito bahagia bukan main kini bisa bekerja sama dengan Agnez Mo melalui produk kecantikan sang istri. Hito sampai kenang unggahan lawas 5 tahun lalu.

WowKeren - Felicya Angelista menjadi salah satu artis Tanah Air yang juga melebarkan sayap ke dunia bisnis kecantikan. Feli diketahui memiliki sebuah produk yang dikelolanya bersama sang suami, Immanuel Caesar Hito. Namun baru-baru ini Feli menjadi buah bibir usai mengumumkan BA dari produknya tersebut.

Bagaimana tidak, tak tanggung-tanggung Feli langsung menggandeng aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki sebagai BA. Tak sampai di sana, ia juga kini berkolaborasi dengan penyanyi ternama Agnez Mo (Agnes Monica) untuk produknya itu. Terang saja netter langsung heboh bukan main melihat kolaborasi para bintang populer ini.

Tak cuma fans, Caesar Hito rupanya juga merasakan kebahagiaan yang begitu mendalam setelah Agnez Mo bekerja sama dengan sang istri. Rupanya hal ini dikarenakan Hito sendiri merupakan fans berat Agnez Mo dari dulu.

Pengakuan ini dibuat langsung oleh Hito dalam unggahannya bersama Agnez dan Feli. Tak hanya itu, Hito juga mengunggah sebuah postingan lawas yang diambil lima tahun lalu. Postingan lawas itu menunjukkan keterangan Hito yang merupakan fans berat dari Agnez Mo.


Tuhan Yesus baik. bisa foto bareng seorang @agnezmo aja udh senengnya bukan main eeh malah Tuhan kasih kesempatan untuk brand nya istriku @felicyangelista_ @scarlett_whitening bisa kerjasama bareng ka Agnez,” ucap Hito girang.

Hito mengungkapkan kebahagiaannya kini bisa bekerja sama dengan sosok yang dulu membuatnya malu-malu untuk meminta foto bersama ini. “2021 (bisa kerjasama bareng). 2016 (bisa minta foto malu2 di backstage),” ungkapnya.

Bahagia Agnez Mo Kerja Sama Bareng Felicya Angelista, Caesar Hito Langsung Kenang Foto 5 Tahun Lalu

Instagram/@hitocaesar

Banyak rekan artis yang ikutan bangga melihat kesuksesan Hito dan sang istri saat ini. Begitu juga dengan netizen yang kagum bukan main usai mengetahui kisah Hito sebagai penggemar Agnez Mo ini.

Kereeennn bangett kk berdua, Tuhan Yesus pakai luar biasa,” tutur akun @brenda******. “Memang Tuhan baik ! hahahaaha keep growing yaa both of you @felicyangelista_ @hitocaesar,” kata akun @febli*****.

Tidak ada yg tidak mungkin jika kita selalu melibatkan Tuhan didalamnya,” komentar akun @firda******. “Sukses selalu buat kk berdua,” doa akun @bendi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru