Nindy Ayunda Mendadak Bongkar Perbedaan Sifat Kedua Anaknya, Berbanding Terbalik?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda menyebut kedua anaknya memiliki sifat yang berbeda 180 derajat. Hal ini seolah bisa menjelaskan terkait sang putra yang beberapa waktu lalu dicibir karena terciduk berkata-kata kasar di media sosial.

WowKeren - Setiap anak tentu memiliki sifat yang berbeda-beda. Tak terkecuali dengan kedua buah hati penyanyi Nindy Ayunda. Melalui Instagram, mantan istri Askara Parasady Harsono itu membongkar perbedaan sifat kedua anaknya yang berbanding terbalik.

Dilihat dari Instagram Story, Nindy tampak sedang menemani sang putri, Akifa Dhinira Parasady Harsono sekolah daring. Di situ terlihat Kanara sedang membaca doa dengan suara yang pelan.

Nindy lantas menjelaskan bahwa putrinya itu memang memiliki sifat yang pemalu dan cenderung pendiam. Kendati demikian, Nindy merasa bersyukur karena putrinya menunjukkan perubahan positif.

Nindy Ayunda Mendadak Bongkar Perbedaan Sifat Kedua Anaknya, Berbanding Terbalik?

Instagram Story

"Walaupun pelan2 yang penting suaranya udah mulai keluar ya dek," tulis Nindy, Rabu (8/9). "Dari kecil kalau di depan umum Kanara selalu susah untuk keluar suaranya, sangat sangat pemalu. Tapi sekarang pelan2 walaupun kecil udah mau ya sayang."

Sifat pemalu Kanara ini disebut Nindy jauh berbeda dengan sang kakak, Abhirama Danendra Harsono. Pelantun "Buktikan" itu mengaku bahwa putranya jauh lebih ekspresif dan lincah. Abhi juga lebih banyak bicara ketimbang Kanara.


Melihat sifat ceria Abhi, Nindy seolah mendapat vitamin yang mampu membuatnya semangat setiap harinya. Salah satunya saat Abhi menggombali Nindy dengan kata-kata romantis.

"Anak laki-lakiku yang suka melucu, posesif tapi romantis, dan juga ngomong melulu," kata Nindy dalam keterangan unggahannya.

Nindy pun berpesan jika ia akan menjadi orang yang selalu ada untuk Abhi jika putranya itu tengah menghadapi masa sulit. "Nak, jika satu hari nanti kamu mengalami masa-masa yang sulit dan kamu ingin menyerah, ingatlah kamu bisa menghubungi ibu kapan pun," sambungnya.

Sementara itu, belum lama ini putra Nindy ramai jadi perbincangan karena terciduk berkata-kata kasar saat menemani ibunya live IG. Abhi diduga melontarkan kalimat kasar setelah melihat komentar netter yang menyebut ibunya takut menghadapi Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang sempat beberapa kali menyindir Nindy yang disebut hobi bergosip tentang sahabatnya. Tak hanya itu, Niki juga sempat ikut campur soal permasalahan Nindy dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait