Pemenang 'Street Woman Fighter' Tak Raih Hadiah Uang, Sistem Eliminasi Tuai Protes
Naver
TV

'Street Woman Fighter' adalah program kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan tim yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi nomor 1. Program ini tayang setiap Selasa.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode ketiga pada Selasa (7/9). Program Mnet ini terus menuai sorotan lantaran ternyata tidak ada hadiah uang bagi pemenang yang sudah bersusah payah berkompetisi.

Keuntungan terbesar bagi para peserta "Street Woman Fighter" adalah agar nama mereka dikenal di luar sana. Meskipun tim pemenang tidak akan mendapatkan keuntungan materi, Mnet memberikan manfaat besar bagi peserta dengan menampilkan penampilan mereka di program tersebut.

Ditambah lagi dalam episode terbarunya, "Street Woman Fighter" mengumumkan sistem eliminasi yang cukup mengejutkan para peserta. Sistem eliminasi ini langsung menuai protes besar dari netizen Korea Selatan.

"Apakah aku satu-satunya yang tidak menginginkan eliminasi? Mereka akan eliminasi dan tidak ada hadiah untuk menang? Ini luar biasa gila," tulis seorang netizen. "Aku tidak peduli jika tidak ada eliminasi, tetapi jika mereka melakukannya, maka setidaknya mereka harus memenangkan uang," imbuh yang lain.


"Jika kalian akan mengeliminasi orang, berikan hadiah kepada pemenangnya setidaknya," tambah netizen lain. "Gila, ini mencengangkan. Jika mereka akan mengeliminasi orang, jelas mereka membutuhkan beberapa jenis hadiah untuk pemenang," sambung netizen lain.

"Bahkan ketika mereka mengambil rakyat jelata dan peserta pelatihan harusnya ada hadiah di akhir. Sekarang mereka membawa 8 tim tetapi tidak akan memberi mereka apa-apa? Ini menyebalkan. Eliminasi itu sendiri kacau," pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan tim yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi nomor 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru