Tak Bisa Lupakan Kourtney Kardashian, Scott Disick Dan Amelia Gray Putus Usai 11 Bulan Pacaran
Instagram/ameliagray
Selebriti

Scott Disick dan Amelia Gray Hamlin putus usai skandal pesan DM tentang Kourtney Kardashian dan Travis Barker bocor. Yang mana, Amelia marah lantaran Scott tak sepenuhnya dapat melupakan Kourtney.

WowKeren - Pasangan selebriti Scott Disick dan Amelia Gray Hamlin dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka. Scott dan Amelia putus usai 11 bulan berkencan.

Putusnya hubungan Scott dan Amelia disebut buntut dari pesan DM kontroversi yang dibocorkan mantan kekasih Kourtney Kardashian, Younes Bendjima. Yang mana, dalam pesan tersebut Scott tampak tak senang akan hubungan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian dengan Drummer Blink-182, Travis Barker.

Tak disangka, Younes malah membocorkannya melalui postingan Story Instagram. Alhasil, pesan tersebut menerima beragam reaksi dari Kourtney, Travis hingga Amelia sendiri.

Yang mana, Amelia dikabarkan marah dan kesal akan pesan DM Scott kepada Younes. Pasalnya, Amelia merasa seolah tak dianggap kekasih oleh Scott lantaran mengabaikan perasaannya.

Tak lama, Scott dan Amelia pun dikabarkan putus usai skandal pesan DM itu tersebar. Sumber terdekat pun membenarkan bahwa Scott dan Amelia telah putus sejak pekan lalu.


Yang mana, Scott disebut telah memutuskan ingin sendiri untuk sementara waktu. Hubungan Amelia dan Scott sejak awal memang telah diprediksi tak akan berjalan lama.

"Amelia putus dengan Scott selama akhir pekan," terang sumber terdekat kepada E! News. "Scott sepakat bahwa ia merasa ia harus tunggal sekarang. Mereka bersenang-senang bersama tetapi itu tidak akan pernah menjadi hubungan jangka panjang."

Sumber itu juga membenarkan jika Scott dan Amelia belakangan ini kerap ribut. Apalagi, DM Scott kepada Younes tentang liburan panas Kourtney dan Travis ke Italia sangat menyakiti Amelia.

"Mereka sering bertengkar baru-baru ini dan DM Scott ke Younes benar-benar membuat Amelia marah," tambah sumber itu.

Sumber itu mengklaim Amelia kesulitan berkencan dengan Scott yang tak sepenuhnya bisa melupakan Kourtney. Pihak keluarga serta rekan Amelia pun menyetujui untuk mengakhiri hubungannya dengan Scott demi kebaikan bersama.

"Dia sangat malu atas seluruh situasi itu dan Scott tidak terlalu menyesal. Sangat sulit untuk berkencan dengan Scott karena dia tidak akan pernah sepenuhnya melupakan Kourtney," pungkasnya. "Itu selalu menjadi titik pertengkaran dalam setiap hubungannya. Perpisahan itu sudah lama terjadi dan banyak teman mereka setuju itu yang terbaik."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts