Travis Barker Beri Respons Menohok Usai Scott Disick Dan Younes Bendjima Sindir Kourtney Kardashian
Selebriti

Travis Barker beri reaksi menohok usai kedua mantan kekasih Kourtney Kardashian yakni Scott Disick dan Younes Bendjima didapati tengah gosipkan hubungannya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali ramai menjadi perbincangan. Kali ini, kedua mantan Kourtney yakni Scott Disick dan Younes Bendjima ikut terseret dalam kisah asmara tersebut.

Pasalnya, Scott bersama Younes didapati tengah menggosipkan hubungan Travis dan Kourtney. Yang mana, Scott mengirim pesan DM Instagram kepada Younes perihal komentarnya soal foto panas Travis dan Kourtney saat liburan di Italia.

Seperti yang diketahui Travis dan Kourtney memang tengah asyik berlibur ke Venice, Italia. Sejumlah foto panas dan romantis pun kerap dibagikan kamera paparazi kepada publik.

Scott didapati tengah mengomentari foto panas Kourtney dan Travis usai Younes membagikan pesan tangkapan layar melalui Story Instagram-nya. Dalam InstaStory tersebut, Scott tampak mengirimkan potret panas Kourtney dan Travis dan kemudian mengomentarinya seolah ia tak senang akan foto itu.

Photo-INFO

Instagram

"You apakah menurutmu ini ok!???? Broooo seperti apa ini, di tengah-tengah Italia?" isi pesan Scott kepada Younes.

Tak lama Younes pun membalas pesan tak terduga dari Scott. Younes pun mengaku tak ada masalah akan foto Kourtney dan Travis selama sang mantan kekasih bahagia.


"Tak ada masalah bagiku, selama dia (Kourtney) bahagia PS: aku tidak seperti kamu bro," jawab Younes kepada Scott.

Menariknya, Travis, Kourtney dan kekasih Scott saat ini yakni Amelia Grey Hamlin seolah kompak memberikan reaksi tak terduga atas pesan yang dibagikan Younes kepada publik. Tak marah, Travis melalui Story Instagram-nya hanya membagikan ekspresi tertawa seolah tengah mengejek sikap Scott dan Younes.

Photo-INFO

Instagram

Amelia kekasih Scott kemudian ikut membagikan postingan baru melalui Story Instagram-nya. Dalam postingannya, Amelia menyarankan kepada semua pihak untuk menjadi pribadi yang baik kepada orang lain.

"Mari menjadi bersikap baik terhadap orang lain, kita semua sedang mencoba yang terbaik," isi postingan Amelia.

Sementara itu, Kourtney hanya menanggapi percakapan Scott dan Younes dengan santai. Yang mana, melalui Twitter-nya, Kourtney membagikan cuplikan sebuah ayat dari Alkitab.

"Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, kamu boleh meminta apa saja yang kamu inginkan, dan itu akan dilakukan bagimu," isi tweet Kourtney.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts