Dinda Hauw Temukan Patung Super Mirip Dengannya, Netter Ramai Komentar Begini
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw memamerkan sebuah patung yang tampak begitu mirip dengannya, mulai dari bentuk mata, hidung, hingga bibir. Patung tersebut langsung mengingatkan netter pada salah satu karakter dalam film yang pernah diperankan Dinda.

WowKeren - Dinda Hauw tiba-tiba memamerkan sebuah patung yang terlihat mirip dengannya. Melihat keterangan unggahan tersebut, Dinda mengatakan bahwa patung itu dibuat saat ia syuting sebuah film layar lebar.

Dinda bermain tebak-tebakan dengan para pengikutinya di Instagra, Istri Rey Mbayang ini memberi klu bahwa ia saat itu memerankan karakter yang memiliki penyakit kanker.

"Nemu patung muka ku dulu waktu jaman shooting film sakit cancer. Ada yang tau film apa?" kata Dinda, Selasa (7/9).

Jika dilihat, patung kepala tersebut memang memiliki struktur wajah mirip dengan Dinda Hauw. Bahkan presentase kemiripannya bisa dikatakan mencapai 95 persen. Mulai dari mata, hidung, dan bibirnya benar-benar mirip Dinda Hauw.

Melihat unggahan tersebut, para followers Dinda pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka tahu betul film apa yang dimaksud oleh Dinda. Terlebih, penggambaran patung dengan kepala plontos itu sangat identik dengan salah satu karakter yang pernah dimainkan Dinda.

Dinda Hauw Temukan Patung Super Mirip Dengannya, Netter Ramai Komentar Begini

Instagram Story


Banyak dari netter yang menjawab film "Surat Kecil Untuk Tuhan", dan ada pula yang menuliskan jawaban salah, yakni menyebut film "Ayah Mengapa Aku Berbeda?". Melihat antusiasnya netter dalam menjawab pertanyaannya, Dinda pun cukup terkejut.

Ibu satu anak itu pun lantas membenarkan sebagian besar jawaban para pengikutnya. "Yeaaay betul SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan)," tulisnya.

"Waahh 30 menit yang nge-reply 7,711 orang dan rata2 bener semua jawabannya. Ketahuan nih followers ku angkatan aku semua kebanyakan," sambung Dinda. "Kalian pasti kalo gak 20an atau 30an kan umurnya?"

Sementara itu, Dinda Hauw menuai banyak pujian saat memerankan karakter gadis kecil yang terkena kanker ganas (rhabdomyosarcoma) dalam film tersebut. Saat itu, Dinda bahkan rela menggundulkan kepalanya sebagai bentuk totalitasnya dalam berperan.

"Kalau sampai dibotak sebenarnya nggak kaget, biasa. Saya ingin tunjukkan keseriusan untuk film ini," ujarnya di tahun 2011 silam.

Tak hanya itu, Dinda juga membaca novel untuk meresapi karakter tokoh yang diperankan. Seperti diketahui, film besutan Harris Nizam ini diambil dari cerita dalam novel dengan judul sama karya Agnes Davonar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts