Takut 'Jatuh Miskin', Zendaya Rela Ikut Terapi Agar Pandai Atur Finansial
Instagram/zendaya
Selebriti

Zendaya akui punya kecemasan akan masa depan dan kondisi keuangannya. Saking takutnya, Zendaya pun rela ikut kelas terapi agar pandai mengatur perencanaan finansial.

WowKeren - Tak disangka, kekasih Tom Holland, Zendaya Coleman punya kecemasan yang cukup serius akan masa depan dan kondisi keuangannya. Yang mana, Zendaya takut nantinya uang hasil kerja keras dan keringatnya habis begitu saja untuk sesuatu yang tak perlu.

Pasalnya, Zendaya mengaku senang berbelanja bahkan menghabiskan sebagian uangnya untuk hal-hal yang bukan prioritas. Terkait kecemasan tersebut, Zendaya pun sampai rela meminta bantuan psikiater untuk mengatasi rasa takutnya.

Di samping itu pula, Zendaya sampai rela mengikuti kelas terapi agar dirinya pandai dalam mengatur finansial. Hal itu disampaikan Zendaya dalam wawancara bersama British Vogue.

"Ya, tentu saja saya pergi ke terapi," akui Zendaya. "Maksud saya, jika ada yang mampu memiliki sarana keuangan untuk pergi ke terapi, saya akan merekomendasikan mereka melakukan itu."

Menurut Zendaya, menerima saran tentang keuangan dari pakarnya merupakan keputusan yang tepat. Tak ada yang salah bila seorang individu ingin kehidupan finansialnya berjalan teratur.


"Saya pikir itu hal yang bagus," lanjutnya. "Kau tahu, tidak ada yang salah dengan bekerja pada dirimu sendiri dan berurusan dengan hal-hal itu dengan seseorang yang dapat membantumu, seseorang yang dapat berbicara denganmu, yang bukan ibumu atau apa pun."

Yang mana, Zendaya berharap urusan finansialnya berjalan dengan lancar. Sehingga ia dapat menikmati hasil dari kariernya selama ini tanpa rasa cemas.

"Harapannya adalah memiliki karier di mana Anda dapat berada di posisi, secara finansial, hanya melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan karena Anda menikmati pekerjaan itu dan tidak perlu khawatir tentang hal-hal lain," terang Zendaya.

Kendati begitu, Zendaya telah berkomitmen untuk terus bekerja keras. Menurutnya, semua karier yang telah dibangunnya akan hilang bila Zendaya tak bersungguh-sungguh.

"Tapi saya selalu seperti, 'Saya akan selalu perlu bekerja.' Karena jika saya tidak bekerja, maka semuanya bisa hilang besok," pungkas Zendaya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru