Heboh Video Diduga Nindy Ayunda dan 'Pria Spesial', Sikap Putri Kecil Askara Disorot
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Beredar video diduga Nindy Ayunda dan sosok pria bernama Dito yang diisukan sebagai kekasih. Video itu memicu reaksi kepo lantaran Kanara putri Nindy dan Askara terlihat akrab dengan Dito.

WowKeren - Nindy Ayunda terus diterpa kabar burung soal kekasih baru diduga bernama Dito. Rumor panas itu terus bergulir setelah momen kedekatan Nindy dan sang pria beredar di sosial media.

Baru-baru ini, sosok diduga Nindy dan Dito terciduk sedang bersama. Sosok bersuara mirip Nindy terlihat asyik menelepon sedangkan pria bernama Dito berdiri di samping mobil.

Di video itu, tampak gadis kecil yang dari posturnya mirip dengan Kanara. Tak banyak bicara gadis kecil itu terlihat santai ketika sosok Dito sedang berdiri di dekatnya. Yang menarik, gadis mirip Kanara ini seolah sudah mengenal akrab sosok bernama Dito itu.

Instagram

Video Nindy Ayunda Bareng Dito dan Kanara

Kemunculan video ini tak urung membuat netter mengungkap beragam pendapat. Sebagian kasihan pada Kanara namun ada juga yang kepo soal kedekatan putri Askara itu dengan pria bernama Dito.


"Cm mau bilang kasian anaknya 😢," ujar netter. "Itu anaknya si Ni**y yg kecilkan,,kana**. Udah akrab ya sama selingian ibu nya," tutur netter. "Ni orang kenapa egois banget yak, kenapa gak mikirin mental anaknya yak, belom aja sah cerai si desye udah ngenalin anak2nya ke orang lain, apa gak tau mikir ibuknya kok gonta ganti lakik," sesal netter.

Sebelumnya, foto Nindy sedang kondangan diduga dengan Dito sempat kembali viral. Akibatnya, sosok Dito dinilai kebanting dari Askara.

Yang menarik, sosok yang membocorkan hubungan Nindy dan Dito justru Kanara. Juni lalu, Nindy dikabarkan sudah menikah dengan Dito. Nindy langsung tertawa saat ditanya soal itu. "Ha ha ha ampun bocah bocah. Kanara belum ngerti apa-apa," ujar Nindy.

Tak cuma itu, nama Dito juga pernah dibahas di podcast Nikita Mirzani. Kala itu, adik Askara, Kinenta, membocorkan foto Nindy saat kondangan bareng Dito. Kinenta awalnya kepo setelah sang istri dipolisikan Dito terkait pembuatan grup WA yang diduga untuk memata-matai Nindy.

"Sewaktu-waktu kami dipertemukanlah, untuk mengkonfirmasi bahwa kita nggak saling kenal. Nggak pernah ada hubungan apapun, pekerjaan, pertemanan kita nggak tahu," kata Wulan yang merupakan kakak dari istri Kinenta. "Di saat dipertemukan itu pun, saya mencoba berkomunikasi dengan yang bersangkutan (Dito). Dikonfirmasi tidak saling mengenal, udah terus gantung aja gitu."

Akhirnya, Kinenta mencoba mencari tahu dan menemukan kalau Nindy mengenal sosok Dito. "Itu aku coba cari tahu di Instagramnya Nindy, ternyata Nindy itu memang kenal dengan Dito," ujar Kinenta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts