Wajah Diduga Pacar Nindy Ayunda Saat Kondangan Viral, Haters Ledek Kebanting dengan Askara?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda masih gencar diisukan memiliki kekasih baru pasca cerai dari Askara Harsono. Dugaan itu kian memanas pasca foto Nindy bersama sosok diduga pacar telah beredar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, adik Askara, Kinenta Harsono, sempat membocorkan foto eks kakak iparnya, Nindy Ayunda alias Nindy saat kondangan. Kinenta menyebut foto kondangan sempat diunggah Nindy di Instagram.

Namun foto itu justru memicu dugaan kalau Nindy sudah go public dengan pacar baru bernama Dito. Dalam foto, tampak Nindy sedang berpose di samping sosok diduga Dito. Akibatnya, Nindy dicurigai selingkuh dari Askara karena Dito.

Kini, foto itu kembali viral hingga memicu reaksi sinis. Netter pun ramai-ramai membahas sosok pria tersebut dan membandingkannya dengan Askara.

Instagram

Wajah Diduga Pacar Nindy Ayunda


"Aska said : masih kalah jauh teteretotetet," seru netter via akun sailormoon.realwinner. "Gantengan yg pke baju putih lah min jauuuuh perbedaannya, klu cewe normal mah psti pilihnya yg baju putih, klu cewe yg g normal alias katarak matanya pasti milih yg itemπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, akun yang sama juga menyebar isu Nindy selingkuh karena silau harta. Nindy juga diledek halu lantaran menyebut Dito pemilik Taman Mini. Padahal rumornya, Dito cuma sekedar karyawan biasa.

Tak cuma itu, akun tersebut menertawakan Nindy yang diisukan dimaki putranya, Abhi. Menghadapi fitnah keji dari haters, Nindy hanya bisa menebar senyuman tegar. Ia juga menguatkan diri dengan mengungkap pesan bijak.

"Ketika dewasa, Ada masanya kamu akan diperlakukan buruk dan dikecewakan banyak manusia," kata Nindy. "Sesedih dan semarah apapun kamu, tetaplah tersenyum dan berbuat baik."

Nindy sendiri juga sudah pernah menyangkal soal dirinya berselingkuh. Malahan, Nindy justru balik menyebut Askara yang tak setia dan mengkhianatinya dengan wanita lain. Ia juga menuding Askara melakukan KDRT padanya.

"Masak harus dibawa semua bukti? Wanitanya perlu dihadirkan? Keponakan sahabat saya perlu hadir? Istri orang yang dikirimi sepatu perlu bersuara?" tanya Nindy. "Janganlah bercerita kalau saya jahat. Bertahun-tahun saya diam, sakit pun saya diam."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts