Isu Dimaki Anak Kesayangan, Nindy Ayunda Senyum Sedih Diteror 'Sosok Kemarin Sore?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengisyaratkan sikap sedih karena diperlakukan buruk. Disisi lain, ia tetap berusaha tegar dan memperlihatkan sikap optimis meski harus menghadapi teror dari 'Sosok Kemarin Sore'.

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda alias Nindy terus diterpa isu miring. Artis yang telah menyandang status janda itu malah mendapat teror dari "Sosok Kemarin Sore".

Sosok pemilik akun sailormoon.therealwinner agaknya belum berhenti menyindir Nindy. Pasca Nindy membahas soal "Sosok Kemarin Sore", akun itu malah tertawa sinis dan menyebar isu miring soal perlakuan anak pada Nindy.

Putra kesayangan Nindy, Abhi, sempat diduga memarahi sang ibu yang jarang pulang. Yang mengejutkan, chat WA itu mengungkap sosok bernama Abhi yang sampai mengacungkan jari tengah dan memaki ibunya dengan panggilan "B**ch."

Disaat isu itu ramai diperbincangkan, Nindy menanggapi semuanya dengan senyuman. Meski terlihat positif, Nindy agaknya mencoba menutupi kesedihan akibat perlakuan buruk "Sosok Kemarin Sore".


"Ketika dewasa, Ada masanya kamu akan diperlakukan buruk dan dikecewakan banyak manusia," kata Nindy. "Sesedih dan semarah apapun kamu, tetaplah tersenyum dan berbuat baik."

Tak cuma mengungkap pesan bijak, Nindy juga pamer gaya seksi pakai celana pendek. Netter pun langsung terpesona dan memuji Nindy yang cantik nan tegar.

"Strong woman 🔥🔥🔥❤️❤️❤️," ujar netter. "Mbu cantik baneet n kuyus😍😍," seru yang lainnya. "Kurus jd kliatan lebih mudaa..forever young😍," tutur netter.

Sebelumnya, Nindy sudah mengingatkan "Sosok Kemarin Sore" yang mengunggah videonya ketika live di Instagram bareng Abhi. Akibat videonya disebar, terkuak soal makian Abhi diduga buat anak Nikita Mirzani.

"Tidak etis rasanya jika ada pihak kemarin sore yang ikut campur merasa tahu segalanya," ujar Nindy. "Dan sengaja memposting live IG saya guna menggiring opini."

Disisi lain, Nikita sempat diduga membongkar kebohongan Nindy yang selama ini berusaha jadi ibu idaman. Niki sempat menyentil soal isu Nindy jarang pulang ke rumah.

"Dia jahat, narkoba, anak gak diurus, tiap hari sama Dito," kata Nikita saat live. "Story dibikin yang banyak seolah-olah lagi di rumah. Anak dididik gak benar, ngomongnya kasar. Anak itu cerminan dari orangtua guys."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait