Alvin Faiz Pamer Disetirin Henny Rahman, Akui Gak Jago Sampai Bikin Muntah?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dan Henny Rahman seolah ingin menunjukkan apabila enggan menggubris rumor miring yang tak henti menerpa rumah tangga mereka. Saat 'rumor mobil' sedang ramai diperbincangkan, Alvin santai pamer disetirin istri.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kembali unjuk mesra bareng sang istri, Henny Rahman. Sejak resmi menikah pada 14 Agustus 2021, rumah tangga Alvin dan Henny terus menjadi sorotan.

Melalui InstaStory pada Rabu (8/9), Alvin membagikan momen sedang disetirin sang istri. Menurut mantan suami Larissa Chou tersebut, Henny Rahman lebih jago nyetir dibandingkan dirinya.

"Hari ini disetirin. Demi meeting disetirin. Setirinnya enak banget lagi," ujar Alvin sambil merekam momennya bersama sang istri dengan kamera depan ponselnya. "Jujur nyetirinnya lebih enak daripada gua."

Henny Rahman membenarkan dan mengungkap cara nyetir Alvin Faiz yang membuatnya tidak nyaman. "Kamu kalo nyetir gini (memperagakan sering injak rem). Pengin muntah," seloroh mantan istri Zikri Daulay tersebut.

InstaStory Alvin Faiz


Alvin Faiz dan Henny Rahman justru semakin mesra di tengah rumor yang terus "menghantam" rumah tangga keduanya. Belum lama ini, Alvin terseret rumor telah tega mengambil mobil yang sempat digunakan Larissa Chou di Bandung.

Alvin Faiz dituding tega lantaran mobil tersebut digunakan Larissa untuk kepentingan bersama anak mereka, Yusuf. Kendati begitu, Larissa tampak santai dan justru membeli mobil baru.

Di sisi lain, Ameer Azzikra menjelaskan apabila mobil yang diambil memang milik sang kakak. Ameer pun membantah apabila mobil tersebut adalah hadiah pernikahan dari almarhum Ustaz Arifin Ilham pada Alvin dan Larissa.

"Kalau setahu Ameer itu bukan seperti itu (hadiah pernikahan Alvin-Larissa) tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin," terang Ameer. "Ingat banget dulu Ameer waktu itu Abi ngasih ke bang Alvin, wah bang Alvin dapet ya Alhamdulillah."

Sejak awal, pernikahan Alvin dan Henny memang menuai kontroversi. Keduanya dianggap terlalu cepat menikah lantaran baru menyandang status duda dan janda tahun 2021 ini. Alvin juga diketahui sebagai teman baik mantan suami Henny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru