Jonathan Frizzy Pamer Sosok Penyemangat Hidup, Tak Segan Beri Peringatan ke Netizen Maha Benar
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy menulis peringatan untuk netizen maha benar yang suka asal berkomentar di media sosial. Diketahui rumah tangga Jonathan kini memang jadi konsumsi publik karena sedang dalam proses cerai dan tudingan KDRT.

WowKeren - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini berada di ujung tanduk perceraian. Bahkan aktor yang akrab disapa Ijonk itu saling lapor dengan Dhena soal tudingan KDRT.

Di tengah permasalahan rumah tangganya yang kini jadi konsumsi publik, Ijonk memberi peringatan pada netizen. Hal tersebut disampaikan Ijonk lewat unggahan Instagram terbaru pada Rabu (8/9).

Ijonk memajang foto bersama ketiga anaknya yang disebut penyemangat hidup. "Ini lah… Three Little Angels ku (emoji hati) Penyemangat Hidup.." tulis Ijonk.

Aktor 39 tahun ini kemudian menyoroti sikap netizen yang kini asal berkomentar pada kehidupan orang lain. Menurut Ijonk, hal tersebut sama saja dengan menabur dosa.

"Buat temen2 netizen yg merasa maha paling benar dan baik… saya perhatikan setiap perkataan yg kalian tuliskan untuk seseorang siapapun itu.. buat saya yg kalian ketik itu adalah menJudge terlalu dalam, terlalu negatif, menganggap rendah, menganggap paling benar, paling sempurna, paling dekat sama Tuhan, sampai akhirnya kalian mencibir, merasa paling tau, merendahkan, mengecam, menyumpah, menfitnah, dan menghina," ungkap Ijonk.


"Sedangkan Kalian tidak tau apa2 dan itu sama aja kalian Kejam. Apa kalian tidak punya keluarga, saudara, teman, pacar, pekerjaan, beban, musuh, hutang, sampai hal2 yg paling terburuk sekalipun? Oh baiklah.. kalian itu murni Malaikat," sambung Ijonk. "Kalian pikir dengan gampang kalian mengetik pikiran2 kalian yg saya sebut di atas bisa membuat seseorang jadi lebih baik atau semakin terpuruk? Apakah hidup nya berubah? NO! Kalian hanya menabur DOSA dan bukan KASIH."

Ijok kemudian mengingatkan netizen agar lebih baik lagi dalam mengeluarkan pendapat di media sosial. "Hidup cuma sekali, Semua orang punya pergumulan nya masing2, jadi pakailah hidup kita menjalankan semua dengan baik, positif dan Kasih.. cari Semangat Hidup, Love and enjoy your life not OTHERS life. Love & Bless You.." pungkas Ijonk.

Unggahan Ijonk tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka ramai memberi dukungan dan semangat untuk Ijonk dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya.

Seperti diketahui, Dhena Devanka telah menggugat cerai Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu. Dhena juga melaporkan Ijonk dengan tudingan KDRT. Tak terima dilaporkan KDRT, Ijonk melaporkan balik Dhena dengan membawa bukti visum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru