Ferry Irawan Tanggapi Tudingan Cepat Nikah Lagi Usai Resmi Cerai: Saya Gak Perlu Nunggu 13 Tahun
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Sebelumnya Anggi Novita menuduh Ferry Irawan ingin menikah lagi usai bercerai darinya dan kemudian punya anak. Ferry sendiri mengaku sebenarnya enggan klarifikasi terkait kisruh rumah tangganya.

WowKeren - Rumah tangga Ferry Irawan dan Anggi Novita berada di ujung tanduk perceraian. Di tengah proses perceraian, Anggi menyebut Ferry berencana menikah lagi usai resmi cerai.

Terkait tudingan tersebut, Ferry Irawan akhirnya buka suara. Tak membantah atau membenarkan, Ferry punya jawaban tersendiri.

"Dan kalau dibilang saya mau menikah lagi, saya mau apa, nyatanya kalau saya mau menikah lagi, saya nggak perlu menunggu 13 tahun," kata Ferry Irawan saat tampil di acara "Kopi Viral belum lama ini, seperti dilansir dari Suara.

Anggi Novita juga mengatakan Ferry mau menikah lagi tersebut karena ingin punya keturunan. Hal tersebut pun langsung dibantah Ferry.


"Dan kalau mau punya anak juga saya nggak perlu nunggu 13 tahun (waktu pernikahannya dengan Anggi Novita). Buat apa? Toh buat apa saya membuang-buang waktu," tutur Ferry.

Ferry sendiri sebenarnya merasa enggan klarifikasi terkait kisruh rumah tangganya. Ia masih menghargai Anggi yang pernah menjadi bagian dari hidupnya.

"Jadi sebenernya gini, kalau saya nggak mau ada klarifikasi karena bagaimana pun, apa pun ceritanya, beliau pernah jadi bagian hidup saya," ucap Ferry Irawan. "Jadi apa pun yang beliau bicarakan tidak akan saya balaskan. Aib tidak akan dibalas dengan aib."

Selain itu Ferry juga menilai masalah rumah tangga dengan Anggi tak seharusnya jadi konsumsi publik. "Apa pun yang diberitakan tentang saya, saya tidak mau membahas sedikit pun. Karena buat apa? Maksudnya semua ada Tuhan yang mengetahui," pungkas Ferry.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts