Ditalak Tiga, Anggi Novita Akui Senang Hingga Sebut Ferry Irawan Bakal Nikah Lagi
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Anggi Novita akhirnya buka suara usai ditalak tiga Ferry Irawan dan tak hadir di sidang perdana perceraian mereka. Anggi pun mendadak membocorkan jika Ferry berencana kembali menikah dengan wanita lain.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Ferry Irawan dengan Anggi Novita digelar hari ini, Kamis (26/8) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayang pihak Anggi tak hadir dalam sidang tersebut.

Anggi membenarkan jika kondisinya tak sedang sehat lantaran masih dalam masa pemulihan usai sakit. Alhasil, kondisi kesehatan Anggi belum memungkinkannya untuk hadir di sidang.

Seperti yang diketahui, dalam sidang tersebut, Ferry telah mantap mengatakan kepada Hakim akan menceraikan Anggi dengan talak tiga. Terkait kabar tersebut, Anggi mengaku senang mendengarnya.

"Ya Alhamdulillah baik, seneng juga sih lihat beritanya, akhirnya," seru Anggi kepada Intens Investigasi.

Anggi lega karena sebentar lagi statusnya dengan Ferry tidak lagi sebagai suami istri. Yang mana, Anggi membenarkan jika Ferry memang ingin menalaknya sejak lama.

"Ya Alhamdulillah ya, seperti yang saya bilang ya, dia meninggalkan saya, dia juga memang sudah ingin menjatuhkan talak kepada saya," tutur Anggi. "Akhirnya jelas juga kan, dia yang mau menceraikan dia juga yang bicara terus terang."


Secara mengejutkan, Anggi menyebut Ferry berencana untuk menikah lagi. Ia juga mengklaim sang suami ingin mempunyai anak dari calon istrinya kelak.

"Mungkin lebih bagus sih, memang dia kan mau kawin lagi, mau punya anak, emang dia cerita sama saya sendiri sebelum dia pergi," ungkap Anggi. "Dia bilang 'saya mau punya anak'."

Sayang, Anggi mengaku tak tahu siapa wanita yang akan dinikahi Ferry itu. Meski begitu, Anggi memberi dukungan bilamana Ferry memang ingin menikah lagi.

"Wah gak tau saya, saya sakit aja dia gak ada sama saya, tapi saya pikir memang lebih baik begitu sih, dia masih muda," tambah Anggi.

Sekali lagi, Anggi mengaku lega dan senang lantaran akan segera bercerai dari Ferry. Yang mana, semua urusan Anggi dan Ferry sepenuhnya akan segera berakhir. Ia berharap perceraian merupakan keputusan yang terbaik bagi hidupnya dan Ferry.

"Ya saya sih seneng ya, berarti kalau memang nanti tidak dateng kita cuman istilahnya 'yaudah' antara saya sama Ferry sudah selesai semuanya," pungkas Anggi. "Ya baik buat saya juga, baik buat dia juga, insyaAllah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts