Pose di Jalanan New York, Rachel Vennya Tampil PD Kenakan Celana Bolong di Pinggul Banjir Pujian
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Bersih dari hujatan, Rachel Vennya pamer penampilan mengejutkan dengan kenakan celana bolong di bagian pinggul saat berpose di jalanan New York tuai pujian netter.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya memang tak pernah luput dari sorotan publik. Bahkan kehidupan pribadinya, persoalan asmara hingga penampilannya tak pernah lepas jadi perbincangan.

Belakangan, penampilan Rachel Vennya yang ramai jadi pusat perhatian. Pasalnya ibu dua anak ini selalu menunjukkan outfit yang kece sekaligus menawan dalam setiap penampilannya.

Seperti yang terlihat pada belum lama ini, Rachel tampil dengan outfit yang mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Rachel terlihat memadukan tank top putih dengan celana trouser yang bolong di bagian pinggulnya.

Meski begitu, Rachel tampil sangat percaya diri. Ia bahkan tampak semringah saat menunjukkan penampilannya di jalanan New York itu. Ditambah mantan istri Niko Al Hakim ini tampil mengenakan kacamata dan tas unik.

Seperti diketahui, Rachel kini memang tengah berada di New York untuk tampil di New York Fashion Week dalam waktu dekat. "Getting some breakfast," tulis Rachel dalam caption unggahannya.


Tak disangka, foto yang diunggah Rachel itu disambut dengan sederet pujian oleh para netter. Tak ada satu pun komentar miring netter terkait celana bolong yang dikenakan Rachel tersebut.

Banyak netter rupanya memuji Rachel karena penampilannya tersebut dinilai kece dan menawan. Bahkan banyak netter mengaku kagum dengan bentuk tubuh Rachel. Sampai-sampai tak sedikit yang mengaku insecure dan iri melihat bentuk tubuh Rachel yang tetap langsing bak ABG, padahal sudah memiliki dua orang anak.

"CANTIKKK BUNAAA," tulis akun @ju*****10. "AAAA KECE BANGETT," seru akun @av******do. "Bunaaa, cakep amat body nya bikin iriii :(," puji akun @hi*****la.

"Janda anak dua berasa masih abg," sanjung akun @br*****aa. "Insecure bgt liat pinggangnya buna," tulis akun @pe******xx. "Klo gue yang make celana bolong kece gitu dikira gembel," timpal akun @pu*****ar.

Saat ditelusuri, celana bolong yang dikenakan Rachel yang jadi sorotan itu ternyata dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya celana trouser dari ARCollection itu dipatok dengan harga Rp 199.000. Hal itu diketahui dari postingan di akun @rachelvennya.fashion yang diunggah pada belum lama ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait