BoA Didapuk Sebagai Juri, Penari 'Street Woman Fighter' Kompak Beri Respon Tak Terduga
Naver
TV

'Street Woman Fighter' pekan depan bakal menampilkan babak baru di mana kedelapan tim akan saling bertarung berhadapan 1 lawan 1. Program yang dipandu Kang Daniel ini tayang setiap Selasa.

WowKeren - Para penari "Street Woman Fighter" sebelumnya ramai disorot karena "meremehkan" kemampuan menari Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE yang adalah seorang idol. Namun respon tak terduga mereka berikan kepada BoA yang menjadi juri program survival Mnet itu.

Para penari "Street Woman Fighter" rupanya kompak menaruh hormat pada BoA. Rihey leader CocaNButter dalam wawancaranya mengatakan, "Karena dia seorang artis luar biasa, aku merasa dia layak menjadi juri kami dan aku langsung menerima keputusannya."

Peanut yang merupakan anggota LACHICA memuji BoA sebagai penari terbaik. "Dia antara para penari jalanan, kami mengakui BoA sebagai guru kami," ungkap Peanut. Jane anggota HolyBang pun mengatakan dirinya adalah fans BoA sejak masih kecil.

Selanjutnya adalah Yejin anggota YGX yang mengatakan alasannya mulai menari adalah karena melihat BoA. Lee Jung leader YGX pun ikut mengungkap kalau BoA menunjukkan lebih dari cinta kepada dunia menari. Pujian juga diberikan oleh Aiki leader HOOK.


Pujian yang tak kalah besar diungkapkan oleh Monika PROWDMON dalam siaran langsung Instagramnya belum lama ini. "Sejujurnya aku selalu merasa BoA-nim (penyanyi terbaik). Sekarang juga banyak penari luar biasa tapi bukankah tidak sulit melihat seseorang menari dengan kekuatan penuh," ucap Monika.

"Dulu dengan menyanyi langsung, melakukan koreografi dengan banyak gerakan, aku pergi ke konser SM karena ada pekerjaan, aku melihatnya dari samping panggung dan terkejut, staminanya sangat luar biasa. Dia menari dengan sangat baik," imbuh Monika.

"Street Woman Fighter" pekan depan bakal menampilkan babak baru di mana kedelapan tim akan saling bertarung berhadapan 1 lawan 1. PROWDMON yang terpilih sebagai MVP di misi kelas mendapat keuntungan menentukan tim yang saling berlawanan.

PROWDMON memilih melawan tim WAYB dan YGX yang bersaing dengan WANT. Selanjutnya adalah HolyBang melawan LACHICA dan terakhir HOOK bersaing dengan CocaNButter. Mereka akan saling meng-copy koreografi dari lawan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait