Audi Marissa Bersyukur Tak Alami Baby Blues, Bongkar Peran Besar Anthony Xie di Baliknya
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa singgung peran besar Anthony Xie saat ditanya apakah pernah mengalami baby blues usai melahirkan sang putra pertama, simak begini jawaban manisnya.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie kini tengah disibukkan dengan peran baru mereka sebagai orangtua. Seperti diketahui bahwa Audi Marissa baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan April 2021 lalu secara prematur. Meski lahir prematur, beruntungnya perkembangan bayi tampan yang diberi nama Anzel ini semakin hari semakin baik hingga kini menjadi salah satu bayi artis yang membuat banyak netizen selalu merasa gemas.

Menyandang status baru sebagai ibu, tentu banyak yang penasaran dengan kehidupan Audi Marissa saat ini. Baik soal kebiasaannya maupun perubahan tubuhnya, begitu juga soal kehidupannya.

Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang datang melalui Instagram Audi Marissa. Istri Anthony Xie menjawab beragam pertanyaan menarik dari netizen, salah satunya pengalaman baby blues. “Kak pernah mengalami baby blues gak?” tanya seorang warganet.

Audi Marissa lantas menuliskan jawabannya. Bersyukurnya, Audi Marissa mengaku belum pernah mengalami baby blues saat baru menjadi orangtua.

Sejauh ini selama ngurusin anzel aku ga pernah ada ngerasain baby blues,” ungkap Audi Marissa.


Audi Marissa Bersyukur Tak Alami Baby Blues, Bongkar Peran Besar Anthony Xie di Baliknya

Insta Stories/@audimarissa

Tak sampai di situ, menambahkan jawabannya ini Audi Marissa membeberkan dugaan penyebab dirinya tak mengalami baby blues, yakni peran besar Anthony Xie di baliknya. Audi Marissa membongkar sikap Anthony selama ini yang sangat membantu dirinya hingga membuatnya merasa beruntung.

Aku beruntung punya suami yang mau ikut ngurus anak. Dia bantu aku bgt sampai sekarang malah,” papar Audi Marissa. “Suamiku juga selalu nenangin aku kalau aku udah ngerasa capek. Pokoknya sosok suami yang baik dan bertanggung jawab penting banget untuk kita yang baru menjadi ibu,” tandasnya menyisipkan emotikon hati.

Selain soal pengalaman baby blues, Audi Marissa juga menjawab pertanyaan mengenai kesibukannya saat ini. Tak hanya mengurus sang buah hati, Audi Marissa rupanya juga tengah mempersiapkan sebuah project baru dalam usaha yang dikelolanya.

Aku lagi sibuk ngurus anak, mikirin kerjaan usaha2 aku, dan ada project usaha baru aku lagi yg masih proses. Semoga bisa cepet launching nih hehehe,” ungkap Audi Marissa.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts