Cerita Fenita Arie Sempat Drama Nangis Berubah Jadi Happy Gara-gara Satu Foto Ini
Instagram/fenitarie
Selebriti

Fenita Arie bagikan cerita mendadak bahagia usai dapat kiriman satu foto ini tentang si putra sulung yang berada di pesantren, padahal sebelumnya diakui sempat ada drama tangisan.

WowKeren - Fenita Arie bagikan sebuah cerita yang begitu mengharukan melalui akun Instagram pribadinya. Bukan tentang orang lain, melainkan sang putra sulung Misbareta Fathir Gavin Daffa. Istri Arie Untung ini menceritakan pengalamannya melepas sang putra untuk menempuh pendidikan di pondok pesantren.

Fenita menceritakan awal mula kebimbangannya untuk melepas sang buah hati mengikuti pondok pesantren. Perasaan ini tentu wajar muncul mengingat ia dan sang putra tak pernah terpisahkan selama ini.

Inget banget dulu sempet jadi pembahasan buat aq sama pipi @ariekuntung kira2 anak kita mau ikutan boarding ga?? . Dan dulu jawaban nya pun ga pernah jelas,krn hati rasanya beraaaaat banget,” cerita awal Fenita Arie.

Namun pada akhirnya putra Fenita Arie dan Arie Untung ini masuk ke salah satu sekolah Islam internasional. Saking beratnya, Fenita mengakui bahwa saat itu sempat terjadi drama tangisannya melepas sang putra.

Tp skrg ga tau gimana cerita nya anak ku @gavdaffa diterima di @iiss_iihs dan akhirnya mulai lah cerita “boarding” ini terjadi dalam keluarga ku.. assliiiii rasanya berat banget,sampe di awal sempet drama tangis2an dll (ya maklum yaah mamake ini ga pernah jauh dari anak2),” paparnya bercerita.


Namun kesedihan dan rasa berat itu seketika berubah dengan perasaan bahagia. Hal ini bahkan terjadi hanya setelah Fenita Arie mendapatkan sebuah kiriman foto yang bukan sembarang foto melainkan momen Daffa setor hapalan Alquran di depan sang ustaz.

Tp pas subuh td dikirim foto ini dari ustdaz nya ,jd mas abin lagi setoran hapalan dan ga tau kenapa hati ini pun rasanya happy bangeeeet..MasyaAllah ,mimi bangga banget sama kamu naaak,” tulis Fnita Arie.

Tak ketinggalan doa dan harapan manis pun disampaikan Fenita Arie untuk putranya yang tengah mengenyam pendidikan ini. “Bismillah yaaa naaak semoga ini adalah jalan terbaik utk kamu agar bisa dapet ilmu yg lebih baik lagii.. jadi anak sholeh dan menjadi penghafal Quran ..Aamiin Allahumma aamiin,” pungkasnya.

Perasaan haru dan bangga Fenita Arie sontak menular kepada netizen lain yang membaca ceritanya. Banyak warganet yang mempunyai pengalaman serupa lantas berbagi cerita di kolom komentar. Sedangkan sebagian lain kompak menyemangati putra Arie Untung ini dalam menimba ilmunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru