Sempat Bingung, Alyssa Soebandono Gercep Rekam Kejutan dari Anak Saat Video Call: Luar Biasa
instagram/ichasoebandono
Selebriti

Netter dibuat meleleh membaca cerita Alyssa Soebandono yang mengaku sempat dibuat bingung dengan sikap sang putra hingga akhirnya meleleh dapatkan kejutan sederhana namun luar biasa ini.

WowKeren - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino resmi menikah sejak tahun 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putra yang tampan dan menggemaskan. Pernikahan artis yang akrab disapa Icha ini juga kerap dijadikan cerminan publik lantaran selalu harmonis hingga dijuluki couple goals.

Tak hanya gambaran rumah tangga Alyssa dan Dude yang disorot, tingkah kedua anak mereka juga tak kalah mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini saat salah satu putra Alyssa Soebandono memberikan sebuah kejutan sederhana untuk sang ibu.

Alyssa terlihat membagikan momen video call saat dirinya dan sang putra saling melempar bentuk hati dari tangan. Icha lantas menceritakan momen yang menyentuh saat putranya memberikan kejutan tersebut.

Saat kami sedang video call, Rendra menunjukkan kegiatannya seperti biasa; mainannnya, memperlihatkan Malik yang sedang tidur siang, dan hal lainnya. Ditengah perbincangan, tiba-tiba ia meminta waktu. ‘Sebentar Bunda!,’ katanya sembari menaruh handphone di lantai dan ia merangkak mundur. Bingung apa yang ingin dia lakukan,” cerita Alyssa Soebandono.


Tak lama setelah itu, Icha dibuat meleleh mendapatkan kejutan heart sign dari putranya ini. Kejutan mendadak ini bahkan sampai membuat Alyssa sempat terdiam hingga akhirnya sadar dan gercep merekam momen manis tersebut.

Dengan semangat Rendra langsung memanggil, ‘Nah.. udah pas! Lihat Abang sini Bunda..’ Ternyata, ia memberikan heart sign untukku. Ia tempel tanda tersebut di dekat mukanya. Ya. Ia melakukan hal tersebut sambil berkata, I love you, Bunda,” paparnya. “Aku terdiam dalam haru. Namun segera kupencet tombol screen recorder untuk mengabadikan aksinya.”

Alyssa menyadari bahwa kejutan ini mungkin tampak sederhana bagi orang lain namun tidak baginya. “Tapi bagiku, ini luar biasa. Hal yang akan selalu merekat dalam memori. Terima kasih ya, Nak... sudah menyayangi Bunda, meskipun Bunda masih harus banyak belajar,” pungkasnya.

Tak hanya Alyssa, warganet lain ikutan meleleh dan baper dibuatnya. Sikap manis putra Alyssa Soebandono membuat warganet teringat dengan sosok keluarga yang mereka sayangi hingga terlarut dalam tangis haru.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts