Megan Fox buka-bukaan perihal kesehatan mental serta rasa trauma yang pernah dialaminya. Yang mana Megan sempat mengalami depresi hingga gangguan makan karena rasa traumanya itu.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, aktris cantik Megan Fox ternyata sempat memiliki gangguan mental yang cukup parah. Hal itu diungkapkan Megan baru-baru ini dalam wawancara bersama CR Fashion Book.

Dalam kesempatan tersebut, Megan buka-bukaan soal kesehatan mental dan hal sulit yang dialaminya sewaktu kecil. Yang mana, terdapat momen saat keceriaan Megan mendadak berubah menjadi trauma yang cukup parah.

Trauma yang dialami Megan itu membuatnya mengalami depresi berat. Bahkan Megan sampai mengalami gangguan makan yang cukup parah.

"Saya datang ke dunia dengan sangat cerah dan cerah dan bahagia. Namun, pada titik tertentu, saya mengalami beberapa trauma di masa kanak-kanak," ungkap Megan. "Dan saya mengalami gangguan makan yang cukup parah dan manik depresi yang terjadi di keluarga saya."

Alhasil, Megan pun tak memiliki nafsu makan yang mengakibatkan gangguan pencernaan dan sakit lainnya. Kekasih Machine Gun Kelly itu juga mengaku telah melewati proses pergulatan yang cukup panjang hingga akhirnya dapat kembali bangkit dari keterpurukannya.


"Jadi pasti ada beberapa pergulatan dengan ketidakseimbangan kimia yang terjadi," tambah Megan.

Megan juga mengaku kerap menerima hinaan dari masyarakat sekitarnya. Ia mengaku sempat dicemooh dengan sebutan setan yang bangkit dari kuburnya.

"Ketika saya memasuki usia awal 20-an, saya disebut sebagai wanita setan yang bangkit dari kuburnya," ujar Megan.

Kendati demikian, Megan memilih untuk tak mau lagi terpuruk dengan perkataan orang lain. Menurut Megan hidupnya hanyalah serangkaian momen yang harus disyukuri setiap saat.

"Sebuah quotes yang saya pegang adalah bahwa hidup hanyalah serangkaian momen," tutur Megan. "Saya telah berada di momen yang sangat proaktif dan bermanfaat baik secara emosional maupun spiritual. Saya sangat senang dengan momen ini."

Beruntungnya, Megan dapat melalui segala lika-liku kehidupannya dengan baik. Bahkan perempuan berusia 35 tahun itu telah menjadi ibu tiga anak buah pernikahannya dahulu bersama Brian Austin Green.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru