Cita Citata Kenang Pengalaman Kena Tipu Saat Masih 19 Tahun, Sampai Tiap Hari Nangis
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menceritakan pengalaman meniti karier di Jakarta yang ternyata cukup pahit sampai ditipu orang lain. Saat itu bahkan Cita harus membayar ganti rugi fantastis.

WowKeren - Cita Citata menceritakan pengalaman pahit pernah ditipu ketika masih berusia 19 tahun. Hal tersebut adalah awal mula Cita merantau ke Jakarta.

"Aduh ini masalahnya udah lama banget dan I'm really proud to myself saat itu 19 tahun gue bisa survive ngelewatin itu semua," kata Cita Citata saat hadir di "Tonight Show Premiere" pada Kamis (9/9). "Kata orang Jakarta itu keras, lebih keras dari ibu tiri."

Pelantun "Goyang Dumang" ini menceritakan ingin menjadi penyanyi di hotel. Namun ternyata Cita malah terjebak di tempat karaoke plus-plus.

"Jadi dulu pada saat di Bandung jadi penyanyi pop jaz, pindah ke Jakarta berpikir ingin jadi penyanyi di hotel," cerita Cita. "Saat di Jakarta tiba-tiba masuk karaoke, sebelum masuk, Cita tinggal di rumah orang ini berbulan-bulan, dikasih makan, dikasih baju, tapi setelah tahu tempatnya itu di tempat yang 'karaoke'."


Cita yang baru menyadari tempat karoke plus-plus tersebut langsung menolak karena tak sesuai dengan prinsipnya. Namun rupanya Cita harus mengganti biaya tempat tinggal dan makan di tempat tersebut.

"Gue bilang gak bisa dong itu bertentangan dengan pribadi dan prinsip, saat itu gak boleh keluar, harus ganti rugi makan di sana, dihitung semua, harus bayar gitu, kalau gak bayar nanti dimasalahin, kalau gak salah, 10 juta," beber Cita.

"Terus pas udah jadi Cita Citata nih, mungkin ada yang iri, ada orang yang ngeluarin masalah itu, tapi ya mau gimana, gue bangga pernah ngelewatin itu dan itu adalah proses dalam hidup," sambung Cita.

Hingga akhirnya Cita terpaksa bekerja disana demi mengganti biaya tersebut. Tiap harinya Cita pun menangis karena tak bisa berbuat apa-apa. Namun kini Cita bersyukur dengan pengalaman tersebut.

"Gue harus (kerja) disitu, mau gak mau, ganti duit dulu, walaupun bertentangan dengan hati nurani dan segala macem, tiap hari menangis," lanjut Cita. "Tapi mungkin itu adalah karma baik ketika saat itu gue tersiksa dan tak bisa berbuat apa-apa, makanya kini saat ada di posisi gue, Tuhan udan kasih posisi yang terbaik buat gue."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts