Sahabat Ustaz Arifin Ilham Sebut Larissa Chou Diajak Nikah Bos Tambang, Fans: Mantan Nangis Nyesel
Instagram/larissachou
Selebriti

Sahabat Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, mengakui Larissa Chou mendapat tawaran fantastis dari banyak pria. Kabar ini membuat fans sempat bercanda jika mantan Larissa bakal nangis jika tahu hal ini.

WowKeren - Hanny Kristianto terus memberikan dukungan buat Larissa Chou. Sahabat dari Ustaz Arifin Ilham itu menilai kalau Larissa saat ini sudah ditawari untuk taaruf oleh 159 pria.

Hanny mengungkap jika beberapa pria yang mengajak Larissa menikah itu memiliki profesi bukan kaleng-kaleng. Diantaranya pengusaha tambang, anak bos maskapai hingga pengusaha properti.

"Yang lamar banyak banget, dia bilang, 'Saya masa Iddah belum selesai'," ujar Hanny pada "Intens Investigasi" soal reaksi Larissa yang dilamar banyak pria. "Dikasih tunjuk email dan WA. Saya bilang kalau kamu (Larissa) udah mau, pilih satu. Lebih dari 159 bahkan, cuma gak mau ngitung. Ada yang saya kenal. Ada pengusaha tambang, anaknya bos TV, anaknya pemilik maskapai penerbangan, ada pengusaha properti. Macam-macam."


Hanny menegaskan kalau para pria yang ia kenal itu cukup serius menginginkan jadi calon suami Larissa. "Dalam Islam yang tidak boleh dibuat bercanda itu menikah dan cerai. Ada yang mau ngasih Mercy juga, ada yang mau ngasih rumah, macam-macam. Mereka serius," seru Hanny.

Disisi lain, Hanny juga mengakui Larissa sosok yang rendah hati. Terlepas dari banjir tawaran taaruf, Larissa masih menata hati. Ia juga tak mau mencari jodoh hanya dari materi saja.

"Dia bilang masih trauma. Dia mau belajar agama dulu, dia belum siap punya pasangan lagi," ujar Hanny. "Dia nangis, ingin belajar baca Alquran. Dia mencari suami bukan lagi nilainya uang. Yang pertama saleh, bukan pemain game, sayang sama dia dan anak, bisa mengajari agama."

Hanny juga menyebut kalau eks suami Larissa, Muhammad Alvin Faiz, masih berusaha membantu. Hanny sempat membocorkan jika Alvinmemberi uang saku senilai Rp3 juta buat Yusuf.

Sementara itu, netter sempat menggoda mantan Larissa diduga Alvin itu. "Antri ngelamar kaya antri sembako 🙏🙏🙏 Semoga Chichi Larissa mendapatkan yg lebih baik lagi dari yg sebelumnya," ujar netter. "Mantan suaminya menangis melihat brita ini 🤣🤣🤣 pasti nyesel deh udah nyia"in perempuan luar biasa kaya larisa 😇," celetuk netter. "3 juta 😀😀😀😂😂 ga kaget. Lihat aja sampai kapan mau ngasih mba Larissa sm mas Yusuf. Semoga aja selama nya ya Alvin syok mantan istri banyak yang suka," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts