Tanggapan Marion Jola Soal Saiful Jamil Boleh Tampil di TV untuk Edukasi Disorot
Instagram/lalamarionmj
Selebriti
Saipul Jamil Comeback

Pernyataan ketua KPI yang menyebut Saiful Jamil boleh tampil kembali di televisi dalam konteks mengedukasi kini dikomentari Marion Jola, netter lain ikut tertawa.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil masih menjadi perbincangan panas di tengah masyarakat hingga saat ini sejak kebebasannya dari penjara. Seperti diketahui bahwa penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul ini sempat dibui atas kasus pelecehan seksual anak di bawah umur dan suap. Namun kebebasannya yang terkesan diglorifikasi memancing emosi publik serta kecaman keras.

Publik meradang melihat foto viral Saiful Jamil yang mengenakan kalung bunga saat bebas dari penjara. Bahkan imbas dari penyambutan meriah ini mencuatkan petisi boikot dirinya muncul di televisi.

Sempat menyampaikan larangan Saiful Jamil muncul di TV, ketua KPI Pusat, Agung Suprio kemudian menjelaskan jika sang pedangdut bisa tampil di layar kaca televisi hanya untuk memberi edukasi. Pernyataan ini ia buat saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier.

“Dia bisa tampil untuk kepentingan edukasi. Jadi, misalnya, ya, dia hadir sebagai, ya, bahaya predator, itu bisa juga ditampilkan seperti itu,” kata Agung Suprio. “Kalau untuk hiburan, ini yang belum bisa di surat yang kami kirim kepada lembaga penyiaran,” sambungnya.


Pernyataan ini kemudian memantik beragam reaksi balik dari selebriti Tanah Air. Setelah Arie Kriting yang memberi sindiran, penyanyi cantik Marion Jola juga melayangkan tanggapannya.

Tanggapan Marion Jola Soal Saiful Jamil Boleh Tampil di TV untuk Edukasi Disorot

Insta Stories/@lalamarionmj

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “Indonesia Idol” ini menuliskan reaksi menohok singkat melalui Insta Stories seraya mengunggah ulang postingan akun @ussfeeds. “Lama-lama gila,” cetus Marion Jola.

Akun itu sendiri mengunggah mengenai pernyataan ketua KPI Pusat yang memperbolehkan Saiful Jamil tampil di TV hanya untuk memberikan edukasi. Sementara pada unggahan tersebut Marion Jola juga sempat meninggalkan jejaknya di kolom komentar. “Hahahahahahha cuma bisa ketawa,” ujarnya.

Tanggapan penyanyi cantik yang akrab disapa Lala ini pun ramai menjadi sorotan. Banyak netizen yang kemudian membalas dengan ikut tertawa atas kabar terbaru mengenai nasib Saiful Jamil di dunia entertainment ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts