Lesty Kejora Bikin Heboh Pamer Momen Ciuman Bibir dengan Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Andryani berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Pasalnya di sana Lesty perdana membagikan momen ciuman bibir dengan Rizky Billar.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Lesty Kejora alias Lesti Andryani yang belum lama ini telah resmi menikah dengan Rizky Billar. Banyak pihak turut berbahagia melihat keduanya kini resmi emnjadi sepasang suami istri.

Lantas setelah sah, Lesty dan Billar tampak tak lagi sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti yang baru-baru ini terjadi, tampak Lesty membagikan foto mesra mereka.

Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram milik Lesty. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Dangdut Academy" itu perdana memamerkan momen kala ciuman bibir dengan sang suami.

Foto tersebut tampak diambil saat keduanya sedang berada di sebuah tempat liburan di kawasan Jawa Barat. Mengiringi unggahannya, Lesty mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa berlibur bersama dengan suaminya tersebut.


Lesty Kejora Bikin Heboh Perdana Pamer Momen Ciuman Bibir dengan Rizky Billar

Instagram

"Aku dan suami kemaren abis liburan seru banget. Jangan lupa bahagia dan bersyukur ya temen-temen," tulis Lesty sebagai keterangan pada foto postingannya, Jumat (10/9). Tak ayal, unggahan Lesty tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Sementara itu, Billar terlihat mengomentari foto tersebut dengan "Hm" saja. Namun menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis heboh melihat kemesraan mereka. Meski begitu, mereka mengaku turut senang melihat pasangan pengantin baru ini berbahagia.

"Dunia serasa milik berdua ya bund," tulis Margin Wieheerm di kolom komentar. "Astagfirullah aku masih kecil," sahut Salshadila Indradjaja. "Aaaa... 😍😍 Yg Jomblo terkejoed jantungnya lihat ini 😄," timpal Siti Liza.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts