Viral Wanita Dipuji 'Kembaran' Rachel Vennya, Disebut Mirip Saat Masih Muda Dulu
Instagram/@rachelvennya
Selebriti

Wajahnya dalam video jadi sorotan, ternyata sosok wanita ini ramai disebut mirip dengan Rachel Vennya karena wajah keduanya disebut sama persis. Benarkah?

WowKeren - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan video dari seorang wanita di media sosial. Rupanya wanita dalam video disebut mirip dengan seorang selebgram kondang Tanah Air.

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini ternyata disebut memiliki wajah yang mirip dengan selebgram Rachel Vennya. Pendapat itu muncul saat wanita dalam video membuka masker yang ia kenakan.


Viral Wanita Dipuji \'Kembaran\' Rachel Vennya, Disebut Mirip Saat Masih Muda Dulu

Sumber: Instagram

Saat membuka masker, wanita yang disebut mirip Rachel Vennya ini tampak bersama dengan seorang pria. Tampaknya si wanita mengunggah video untuk menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai TNI.

Wanita itu pun menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih. Bahkan wanita yang tampil dengan baju merah dan celana jeans ini tampak terus tersenyum ke kamera saking bahagianya.



Viral Wanita Dipuji \'Kembaran\' Rachel Vennya, Disebut Mirip Saat Masih Muda Dulu

Sumber: Instagram

Netter rupanya ramai berseru setuju jika wanita tersebut memiliki wajah yang sama persis dengan Rachel Vennya. Bahkan banyak netter langsung berbondong-bondong menandai akun Rachel Vennya agar mengetahui sosok wanita yang dinilai seperti kembarannya itu.

Namun menurut beberapa netter, wanita tersebut tak sepenuhnya mirip dengan Rachel Vennya. Ia rupanya dinilai lebih mirip dengan Rachel Vennya yang dulu, saat mantan istri Niko Al Hakim itu masih gadis.

"Miripp banget bunaaaa @rachelvennya,” komentar akun @ma*****za. “Pas baju merah emang mirip buna sih,” sambung akun Instagram @*****da25.

Kayak Buna yg dulu tapi bukan yg skr.. Skrg wow bgt,” sahut akun @rr.r*****. “Rachel pas muda,” tambah netter dengan akun @tg*****an.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts