Jennifer Lopez dan Ben Affleck Perdana Umbar Kemesraan Di Red Carpet Venice Film Festival
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kian go publik dengan hubungan asmara keduanya. JLo dan Ben pun belum lama ini hadir di Venice Film Festival bersama di depan sorotan banyak media.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck belum lama ini mengejutkan sekaligus menyenangkan hati para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, JLo dan Ben kian go publik akan hubungan asmara keduanya.

Yang mana, Ben dan JLo baru saja menghadiri Venice Film Festival bersama. Pasangan itu bahkan tak lagi malu saat harus mengumbar kemesraan di depan banyak awak media.

Momen itu merupakan pertama kalinya Ben dan Jlo berjalan di atas carpet setelah kembali berkencan usai 2004 silam putus. Bahkan dalam kesempatan itu, Ben dan Jlo tak sungkan untuk berciuman ataupun saling memeluk satu sama lain.

Dalam momen tersebut, Ben tampak mengenakan setelan jas bernuansa hitam. Sedangkan, Jlo tampil cantik dengan balutan dress berwarna silver sembari membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Photo-INFO

Instagram


Momen tersebut lantas membuat para penggemar bahagia. Pasalnya, baik Ben maupun JLo tak lagi segan mengumumkan rasa cinta keduanya yang kembali bersemi usai 17 tahun berpisah.

Menariknya, kedua mantan pasangan Ben dan JLo yakni Jennifer Garner dan Marc Anthony diketahui telah menyetujui hubungan asmara tersebut. Bahkan Ben sudah sangat mengenal anak-anak JLo dan begitupun sebaliknya.

Yang mana, Jennifer Garner sebelumnya tak mengizinkan ketiga anaknya mengenal JLo terlebih dahulu. Namun fakta berbeda terjadi usai JLo didapati sudah menghabiskan waktu bersama anak-anak Ben.

Syukurnya pertemuan itu tak membuat Jennifer Garner kesal. Sebaliknya, Jennifer lega saat mengetahui anaknya dapat beradaptasi dengan JLo.

Menurut kabar yang beredar, Ben dikabarkan siap melamar dan menikahi JLo. Yang mana, keduanya kini dikabarkan sudah tinggal bersama.

Rekan selebriti Hollywood serta keluarga dikabarkan juga sangat antusias akan hubungan Ben dan JLo yang kembali mesra. Itu mengapa, JLo dan Ben memiliki modal yang cukup bilamana keduanya ingin menikah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts