Kesha Ratuliu dan Marsha Aruan Reka Ulang Sinetron 'Ratapan Anak Tiri', Kayak Anak Kembar?
Instagram/kesharatuliu05/aruanmarsh
Selebriti

15 tahun berlalu, Kesha Ratuliu dan Marsha Aruan mereka ulang ekspresi yang tayang di sinetron. Kesha dan Marsha kerap disangka anak kembar atau kakak adik, semirip apa?

WowKeren - Kesha Ratuliu membagikan potret lawasnya bareng Marsha Aruan saat keduanya masih anak-anak. Di masa lalu, Kesha dan Marsha pernah beradu akting di sinetron yang sama.

Belasan tahun berlalu, Kesha dan Marsha mereka ulang ekspresi 'melas' dalam salah satu foto adegan. "Ada yang bisa tebak ini sinetron apa?" tanya Kesha pada Jumat (10/9).

Rupanya para penggemar masih mengingat judul sinetron yang dibintangi Kesha dan Marsha. Sinetron tersebut berjudul "Ratapan Anak Tiri" yang juga dibintangi Cut Tari dan Gunawan pada 2006.


"Ratapan anak tiri, suka banget dulu sama filmnya," komentar akun @ozilsaputri. "Fika dan marsha ratapan anak tiri," kata akun @nur_asiyah2211. "Ratapan anak tiri," balas akun @devinrml12.

Selain itu, banyak yang mengira apabila Marsha dan Kesha sebenarnya anak kembar atau kakak adik. "Jujur,dlu tuh kalo ada Kesha atau Marsha ngiranya mirip aja gitu,kek kembar atau adek kaka hehehe," sahut akun @pancarinianggun.

Potret yang sama juga dibagikan Marsha Aruan di unggahan Instagram pribadinya. Cut Tari ikut mengomentari postingan Marsha sambil memuji akting mereka di masa lalu. Ia bahkan mengaku tak tega memarahi Marsha dan Kesha meski hanya akting.

"Adduhhh kalian ini masih kecil2 dulu udah pada jago banget actingnya.. ga tega pas mau adegan disuruh ngomel2in mereka.." terang Cut Tari. "Mereka setiap disuruh nangis langsung pd banjir air mata beneran di umur sgitu .. luar biasaaaa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru