Vicky Prasetyo Bicara Rasa Dendam Usai Divonis 4 Bulan Penjara, Sebenarnya Belum Ikhlas?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Diketahui Vicky Prasetyo mendapat vonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik pada Angel Lelga. Dalam unggahan Instagram terbaru, Vicky mencurahkan perasaannya yang ramai dikomentari rekan artis.

WowKeren - Vicky Prasetyo dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus pencemaran nama baik pada sang mantan istri, Angel Lelga. Ia pun dijatuhi vonis 4 bulan penjara pada Kamis (9/9) oleh majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terkait vonis tersebut, Vicky mencurahkan perasaannya lewat media sosial. Ia mengunggah foto bersama sang istri tercinta, Kalina Oktarani yang mendampinginya ketika sidang, Dalam foto, keduanya kompak mengenakan pakaian serta masker putih.

Vicky membahas soal dendam menyertai unggahannya. Menurut Vicky, level paling tinggi dalam ikhlas adalah hilangnya rasa dendam. "'Level tertinggi dalam ikhlas adalah hilangnya rasa dendam ......'" tulis Vicky Prasetyo di postingan Instagram pada Sabtu (11/9).

Kalina sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar berupa emoji hati di kolom komentar sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk Vicky. Selain netizen, rekan artis ramai memberi doa terbaik untuk Vicky terkait permasalahan hukumnya.


"Semangat jhon allah bersama oramg orang baik...." kata Andika Kangen Band. "Abangquuu aku cuma bisa berdoa semoga abangauu bisa meleawtinya dan tetap sehat pastinyaaaa::::peluk jauh abang," sambung Dede Sunandar.

"SAHABAT DAN KLIEN GUE PALING TOP JAGOAN @vickyprasetyo777," seru Sunan Kalijaga. "Semangat, sabar, apapun yang terjadi, semua akan ada hikmah yang baik.. Jalani dengan lapang dada.." seru Maia Estianty. "Abangkuuu tetap semanggat dan tabah," tambah Lutfi Agizal.

Vicky Prasetyo

Instagram

Diketahui sebelumnya bahwa Vicky sudah sempat ditahan kurang lebih 2 bulan. Hal itu berarti Vicky telah menjalani setengah masa tahanan dari vonis yang diberikan hakim. Kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah menyebut kliennya sudah menjalani masa hukuman selama 2 bulan 10 hari sehingga akan menjalani sisa waktu sesuai vonis.

Kuasa hukum Vicky juga menyebut putusan hakim belum bersifat final. Sehingga dalam tujuh hari kedepan pihaknya akan memutuskan langkah hukum apa yang akan diambil Vicky dan kuasa hukumnya.

Pihak keluarga Vicky sendiri tampak tak terima dengan vonis yang diberikan hakim. Ibu Vicky, Emma Fauziah mengaku kecewa karena anaknya lagi-lagi harus mendekam di penjara. Ia merasa putra sulungnya itu tidak bersalah atas kasus ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts