Zikri Daulay Geleng-geleng Kepala Kabar Punya Calon Istri Dikira Cuma Bagian Gimmick Film: Hadeuh!
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay heboh dikabarkan sudah punya calon istri baru saat ini. Begini bantahannya soal dituding cuma lakukan gimmick film sembari geleng-gelengkan kepala.

WowKeren - Zikri Daulay resmi menyandang status duda setelah bercerai dari Henny Rahman pada bulan Maret 2021 lalu. Henny Rahman sendiri kini sudah memiliki pasangan baru usai menikah lagi dengan Muhammad Alvin Faiz. Di sisi lain, Zikri sempat mengaku tak ingin buru-buru melepas status dudanya saat ini.

Namun beberapa waktu lalu Zikri membuat heboh usai mengakui langsung jika dirinya saat ini sudah memiliki kekasih baru alias calon istri masa depannya. Pengakuan ini dibuatnya langsung saat membuka sesi tanya jawab dengan fans di Insta Stories.

Meski banyak yang ikut senang dan memberikan doa terbaik untuknya, namun tak sedikit yang justru ragu-ragu. Warganet yang tak percaya ramai mengira jika pengakuan Zikri hanyalah bagian gimmick dari sebuah film.

Terkait tudingan ini, Zikri Daulay akhirnya angkat bicara. Melalui video Insta Stories, Zikri Daulay geleng-geleng kepala saat membahas soal kabar dirinya sudah punya calon istri dituding hanya settingan.

“Hadeuh!” ucap Zikri Daulay sembari menggelengkan kepala dalam unggahan Instagram Story, Jumat (10/9). “Banyak sekali yang pada ngira itu semua hanya untuk film Aku Bukan Jodohnya,” sambungnya.


Zikri Daulay Geleng-geleng Kepala Kabar Punya Calon Istri Dikira Cuma Bagian Gimmick Film: Hadeuh!

Insta Stories/@zikridaulay1

Zikri lantas meminta pendapat sang adik, Syakir Daulay yang juga berada di sampingnya. Syakir seolah ikut mengisyaratkan jika calon baru Zikri Daulay diharapkan bisa diterima oleh publik dengan hangat.

“Pokoknya bang, mereka harus menerima setulus hati. Ini pilihan Bang Zikri. Apa pun calonnya ya, itu semua udah pilihan Bang Zikri, dan InsyaAllah semua baik buat abang ke depan ya,” tutur Syakir Daulay.

Menyambung pernyataan Syakir, Zikri kembali menegaskan jika kabar dirinya memiliki kekasih bukan untuk gimmick film. Sementara sang adik pun menambahkan pembelaan serupa.

“Kalau karena film ya, kita udah syuting dari kemaren. Kita udah syuting,” tegas Zikri Daulay. “Enggak, lah, enggak. Film ini no gimmick, film ini karya,” timpal Syakir Daulay.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts