Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Habiskan Waktu Bersama di Tengah Proses Perceraian, Begini Suasananya
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Tyna Kanna mengunggah kebersamaannya dengan Kenang Mirdad meski kini mereka sedang menghadapi proses perceraian. Penasaran seperti apa momen kebersamaan mereka?

WowKeren - Di tengah proses perceraian yang dihadapinya, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Hal itu diketahui dari unggahan story Instagram Tyna, Minggu (12/9) siang.

Dalam video yang dipostingnya, Tyna terlihat sedang menyajikan steak untuk Kenang dan anak-anak mereka. Kenang tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan mengambil daging dengan santai.

Di sebelahnya ada kursi dan piring kosong yang sepertinya diperuntukkan bagi Tyna. Meski tak menyertakan caption apapun, Tyna terlihat cukup menikmati momen memasak dan makan bersama keluarganya tersebut.

Source: Instagram


Sementara itu, Tyna Kanna mengajukan gugatan cerai pada Kenang Mirdad di di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 30 Agustus lalu. Hingga saat ini belum diketahui apa alasan pasti Tyna menggugat cerai suami yang dinikahinya pada tahun 2009 lalu itu.

Gugatan tersebut sempat membuat Kenang Mirdad terkejut. Pasalnya ia mengaku masih tinggal serumah dan menjalin komunikasi yang baik dengan Tyna Kanna.

"Itu dia makanya (bingung). Sekarang saya mau coba banyak ngobrol sama Tyna deh sebenarnya ada apa sih, kok jadi besar seperti ini," ungkap Kenang Mirdad dikutip dari YouTube Cumicumi yang diunggah Minggu (5/9).

"Jelas menyesalkan sekali, udah 12 tahun nikah, udah punya anak dua, apalagi sih yang dicari? Kita masih bisa mencukupi kebutuhan bulanan, masih bisa ajak anak jalan-jalan, makan di luar, aman kok semuanya (ekonomi)," imbuhnya.

Sidang cerai mereka sendiri akan digelar pada 21 September mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan beritanya, pastikan untuk memantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait