MTV VMA 2021: Machine Gun Kelly Berusaha Lindungi Megan Fox Saat Bentrok dengan Conor McGregor
Instagram/meganfox
Selebriti
MTV Video Music Awards 2021

Sebuah sumber memberi tahu bahwa McGregor, yang hadir sebagai presenter, meminta untuk berfoto dengan Kelly, tetapi permintaannya ditolak oleh tim penyanyi itu.

WowKeren - Gelaran MTV Video Music Awards yang berlangsung di New York pada hari Minggu (12/9) waktu setempat harus diwarnai dengan peristiwa tak sedap. Tepat sebelum acara dimulai, kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly, harus terlibat perkelahian dengan Conor McGregor.

Kejadian itu diketahui dari sejumlah laporan yang mencuat di media sosial. Foto-foto yang diambil secara online menunjukkan kedua pria itu harus dipisah oleh pihak lain, dengan minuman McGregor dilemparkan ke Kelly.

Kelly yang mengenakan setelan merah berkilauan tampak berusaha melindungi Fox dari bahaya saat penjaga keamanan menarik McGregor pergi. Tak lama setelah itu, Kelly yang dinominasikan untuk hitnya "My Ex's Best Friend" bersama Blackbear, mampir ke lokasi karpet merah Variety. Namun saat ditanya apa yang terjadi, ia menolak menjawabnya.

TMZ melaporkan bahwa bentrokan terjadi setelah Kelly menolak foto dengan petarung UFC Irlandia tersebut. Sumber yang dikutip mengatakan bahwa McGregor tersandung, menumpahkan minumannya lalu melemparkan sisanya ke Kelly.


Melansir People, McGregor tampak meneriaki penyanyi itu saat dia berjalan di karpet merah dengan Fox. Sebuah sumber memberi tahu People bahwa McGregor, yang hadir sebagai presenter, meminta untuk berfoto dengan Kelly, tetapi permintaannya ditolak oleh tim penyanyi itu.

Tak lama setelah itu, Kelly dan Fox yang mengenakan gaun Mugler berjalan menuju karpet untuk keperluan foto. Sebelum pertunjukan dimulai, Kelly membagikan foto pasangan itu berdandan untuk malam itu dengan keterangan manis: "Saya menemukan putri duyung."

Sedangkan McGregor mengenakan jaket olahraga merah muda, kemeja berjumbai hitam, dan celana hitam, dan berjalan bersama pacarnya Dee Devlin. Ia baru saja pulih dari patah kakinya setelah pertarungan baru-baru ini di atas ring, dan harus berjalan di karpet dengan bantuan tongkat. Ia berada di VMA untuk mempersembahkan penghargaan kepada Justin Bieber.

Namun, pihak McGregor membantah bahwa pria itu terlibat perkelahian. Seorang perwakilan darinya mengatakan kepada Page Six, "Conor hanya akan melawan petarung."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts