Taqy Malik Hadapi Isu Ortu Cerai Hingga Ayah Punya Istri Siri, Sherel Beri Dukungan Manis
Instagram/sherel_thalib
Selebriti

Taqy Malik sekeluarga tengah dapat ujian bertubi-tubi terkait rumor sang ayah yang punya istri siri. Disisi lain, istri Taqy, Sherel Thalib, tampak berusaha menguatkan suami lewat pesan manis ini.

WowKeren - Taqy Malik memilih bungkam atas rumor yang menimpa sang ayah, Mansyardin Malik. Ketimbang buka suara, Taqy sekedar menulis pesan bijak tentang akhlak.

"Hidup miskin bukan berarti Hina. Hidup kaya bukan berarti mulia," unggah Taqy. "Ketahuilah takaran kemuliaan kita terletak pada akhlak kita sendiri."

Taqy seolah mencoba tegar menghadapi rumor miring yang menimpa ayahnya dan keluarga. Seolah sadar dengan ujian yang sedang dihadapi Taqy sekeluarga, Sherel Thalib sang istri cantik juga memberikan dukungan. Dia memuji kepribadian suaminya itu yang telah membuat ia kagum dan cinta berat.

InstaStory

Pesan Manis Sherel Demi Kuatkan Taqy Malik

"Apa yang membuat Ciyil kagum sama Qyu," tanya netter. "Cinta keluarga," balas Sherel yang pamer foto Taqy sedang tersenyum sumringah.


Sherel juga menyadari tugasnya sebagai istri adalah selalu mendampingi Taqy. Ia pun nampak ikhlas dan selalu pamer momen spesial bersama Taqy.

Sebelumnya, Mansyardin dituduh memaksa istri siri, Marlina Octoria Kawuwung, untuk berhubungan seks saat haid. Selain itu, Mansyardin juga dirumorkan telah bercerai dengan ibunda Taqy. Hal ini disampaikan sendiri oleh Marlina pada jumpa pers di Jakarta, 12 September.

"Saya nggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai (dengan istri) sama saya dan bakal ngajarin saya agama," seru Marlina yang mengaku dinikahi Mansyardin pada 19 Juli 2021 itu.

Awalnya, Marlina mencoba memberikan kesempatan usai dirinya dipaksa melakukan *n*l seks. Namun, kejadian itu kembali terulang. Karena kondisi organ kelamin sampai rusak, Marlina akhirnya memilih pisah.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," ujar Marlina. "Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (penyimpangan seks)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts