Potret Rachel Vennya Di Pinggir Kolam Renang Bikin Mata Melek, Dua Tato Imut Ikut Disorot
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan penampilan terbarunya yang saat ini diketahui masih berada di New York, Amerika Serikat. Bukan hanya soal penampilan, netter juga menyoroti dua tato yang baru dibuat Rachel.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya masih berada di Amerika Serikat bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan rekan artis lainnya. Ibu dua anak itu terpantau rajin membagikan kesehariannya selama di Negeri Paman Sam itu melalui Instagram pribadinya.

Salah satunya yang sering dibagikan Rachel adalah potret OOTD-nya selama berada di sana. Terbaru, perempuan 25 tahun itu memamerkan foto dirinya yang tampil cantik mengenakan mini dress berwarna oranye.

Baju press body yang dikenakannya terlihat membentuk body Rachel Vennya. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu boots mahal. Berpose imut dengan dua tangan yang menempel di dagu dan mata terpejam, Rachel Vennya sukses membuat netter histeris.

Rachel menuai pujian lantaran penampilannya yang dinilai selalu fresh. Belum lagi body goals-nya yang selalu membuat iri banyak perempuan di luaran sana. Termasuk penyanyi cantik Marion Jola.


Pelantun "Jangan" itu terciduk meninggalkan komentar di unggahan Rachel Vennya tersebut. Ia tak segan melontarkan pujian melihat kecantikan mantan istik Niko Al Hakim itu. "Heii bunaa goals bgt 😍," kata Marion Jola, Senin (13/9).

Potret Rachel Vennya Di Pinggir Kolam Renang Bikin Mata Melek, Dua Tato Imut Ikut Disorot

Instagram Story

Bukan hanya soal penampilan, tato baru yang ada pada tangan dan bagian belakangan telinga Rachel Vennya juga jadi perbincangan netter. Bukan permanen, tato dengan gambar bintang dan bulan itu hanyalah stiker yang sengaja ditempelkan Rachel di bagian tubuhnya.

Kendari hasilnya tak terlalu memuaskan, namun Rachel cukup terhibur melihat kedua tato palsu yang cukup imut itu. "Tadi nyoba naro tuh stiker tato di belakangan kuping, ceritanya bulan to kok aneh ya," tulis Rachel dalam keterangan unggahannya.

Dengan nada bercanda, Rachel Vennya sesumbar bisa menjadi tato artis setelah melihat "karyanya" tersebut. "Hi guys, aku baru nato nih di sini. Tatonya keren. Aku bisa (jadi) tato artis nih," celetuk Rachel. "Ini stiker," sahut salah satu teman perempuannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts