Bantah Settingan, Fero Walandouw Bongkar Soal Kedekatannya dengan Steffi Zamora
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw membantah tudingan yang menyebut ia dan Steffi Zamora menjalin hubungan asmara untuk settingan belaka. Fero lantas mengungkapkan soal sejauh apa kedekatannya dengan Steffi.

WowKeren - Fero Walandouw dan Steffi Zamora sejak beberapa waktu lalu kerap diterpa isu pacaran. Pasalnya, Fero dan Steffi beberapa kali membagikan momen manis kebersamaan mereka di media sosial.

Namun di sisi lain, ada pula netizen yang menuding hubungan mereka hanya settingan belaka untuk promosi film. Lantas Fero pun dengan tegas langsung membantah tudingan tersebut saat hadir menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Natasha Wilona.

Fero menegaskan bahwa ia kini tengah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya tersebut. “Aku sama Steffi sekarang udah menjalani hubungan yang serius,” jelas Fero.

Aktor kelahiran Manado ini kemudian menerangkan bagaimana ia kini tengah melewati proses saling mengenal dengan Steffi. Ia juga mengatakan sudah resmi berpacaran jauh sebelum keduanya menjalani syuting di Bali. Hanya saja foto kemesraan mereka baru diposting belakangan ini.


“Apa yang aku jalanin sama dia, kita ngalamin proses, kita saling mengenal. Cuman kalau dibilang settingan demi film, aku kenal Steffi udah lama dan dekat sama dia sampai benar-benar bisa dibilang kita resmi pacaran itu jauh sebelum film yang kemarin di Bali,” jelas Fero.

Selain itu, Fero juga mengaku tak akan mendapatkan keuntungan apa-apa jika ia melakukan hubungan settingan. “Kalau dibilang settingan, balik lagi, aku tuh ngga dapat keuntungan apa-apa dari settingan. Mau aku dekat sama (Natasha) Wilona, sama Yuki (Kato), A, B, C, D, E, ngga dapat 10 M,” sambungnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Fero juga mengungkapkan soal status hubungannya dengan Yuki Kato. ia menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya dan Yuki hanya sebatas teman.

“Hubungan sama Yuki dari dulu sampai sekarang masih sama. Ngga ada perubahan, ngga ada perbedaan, ngga ada yang dilebih-lebihkan, ngga ada yang dikurang-kurangin, sama kayak aku sama Wilona,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru