Ini Alasan Selena Gomez Absen di MTV VMA Hingga Met Gala 2021, Ada Justin Bieber dan Hailey Baldwin?
Instagram/haileybieber
Selebriti

Selena Gomez diketahui tak hadir dalam MTV VMA 2021 dan disebut juga akan absen di Met Gala 2021. Benarkah kehadiran Justin Bieber dan Hailey Baldwin membuat Selena memilih untuk absen?

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Hollywood Selena Gomez diketahui tak hadir dalam MTV VMA atau MTV Video Music Awards 2021. Padahal, Selena menerima nominasi MTV VMA 2021.

Tak hadirnya Selena di MTV VMA 2021 itu lantas menimbulkan pertanyaan publik. Mereka penasaran mengap Selena tak hadir dalam ajang penghargaan musik tahunan tersebut.

Sejumlah penggemar lantas mengklaim jika kehadiran Justin Bieber dan Hailey Baldwin memicu absennya Selena dari acara tersebut. Yang mana, Selena disebut menghindari Hailey dan Justin lantaran tak mau menimbulkan gosip.

Seperti yang diketahui, Justin memberikan penampilan spesialnya bersama The Kid LAROI di panggung MTV VMA 2021. Tak hanya itu, Justin juga memenangkan nominasi MTV VMA 2021.

Sementara itu, Hailey diketahui berkesempatan untuk memberikan pidatonya di MTV VMA 2021. Usai sama-sama tampil di atas panggung dan hadapan para awak media, Justin dan Hailey pun didapati duduk bersama sepanjang acara berlangsung.


Sementara itu, Selena juga disebut tak akan hadir di acara tahunan Met Gala 2021. Yang mana, acara tersebut digelar pada Senin (13/9) waktu Amerika.

Tentunya, absennya Selena dari berbagai acara penting menimbulkan rasa penasaran publik. Kendati demikian, sejumlah fans berat Selena mengklaim jika sang idola tengah sibuk syuting film terbarunya sehingga tak memiliki waktu untuk menghadiri sejumlah acara penting tersebut.

Sementara itu, Selena sendiri juga sempat mengaku ingin fokus kepada karier beraktingnya. Yang mana, Selena mengurangi sejumlah produksi karyanya di dunia musik.

"Saya tidak percaya saya akan pernah berhenti memproduksi musik," terang Selena kepada Elle edisi September 2021.

Pasalnya, Selena seolah sangat ingin memenangkan penghargaan bergengsi kategori dunia perfilman seperti Grammy Awards. Yang mana, Selena kerap merasa kesal bila tak menerima penghargaan meski sudah mengusahakan yang terbaik.

"Saya tidak mengatakan saya ingin memenangkan Grammy. Saya hanya merasa seperti saya melakukan yang terbaik dan semuanya berputar di sekitar saya," terang Selena. "Itu benar-benar bisa membuatku kesal kadang-kadang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts