Gigi Hadid Tampil Klasik dan Sederhana di Met Gala, Rambut Ala Putri Duyung Curi Perhatian
Instagram/gigihadid
Selebriti

Supermodel Gigi Hadid tampil sederhana dengan mengenakan gaun tanpa lengan warna hitam dan putih dari Prada, dengan sarung tangan opera hitam yang serasi.

WowKeren - Sederet artis papan atas turut memeriahkan ajang met Gala 2021 yang digelar di New Yok pada hari Senin (13/9) waktu setempat. Tak terkecuali supermodel sekaligus ibu muda, Gigi Hadid.

Supermodel itu tampil sederhana dengan mengenakan gaun tanpa lengan warna hitam-putih dari Prada, dengan sarung tangan opera hitam yang serasi. Ia tampak elegan dengan kalung berlian di lehernya.

"Gaun ini benar-benar sederhana namun tetap menjaga kualitas," kata Hadid saat siaran langsung di karpet merah. "Mode Amerika sederhana favorit saya adalah denim."

"Di lain sisi, tampilannya tampak glamor, sebagian berkat pilihan riasan klasiknya seperti cat-eyeliner hitam, eyeshadow biru, dan lipstik matte pinky-nude. Supermodel itu tampil dengan tatanan rambut warna merah yang dikuncir kuda dan bagian bawah terurai ke bahu. Mirip seperti sosok karakter Ariel di "The Little Mermaid".


Saat berada di sana, Hadid berbicara kepada Vogue bagaimana ia beristirahat sejenak dari tugas keibuannya mengasuh anak. Diketahui, Hadid telah memiliki putri berusia 11 bulan yang merupakan buah hatinya bersama Zayn Malik.

Gigi Hadid Pakai Gaun Klasik Sederhana di Met Gala, Rambut Ala Putri Duyung Curi Perhatian

Instagram/metmuseum

Ia menjelaskan bahwa selama ini dirinya memang banyak menghabiskan waktu bersama putrinya yang sebentar lagi akan berulang tahun ke-1. Namun di lain sisi ia juga ingin menunjukkan pada sang buah hatinya apa itu arti berdandan.

"Dia berumur 1 tahun minggu depan dan aku merasa seperti sudah menjalankan tugas seorang ibu, saya sudah berada di ladang bersamanya setiap hari dengan rambutku yang berantakan," kata Hadid. "Saya merasa malam ini akan menunjukkan padanya apa arti berdandan dan memiliki keseimbangan."

Di Harper's Bazaar edisi Agustus 2021, Hadid berbagi bahwa dia menyimpan banyak jurnal sepanjang perjalanan kehamilannya. Ia membeberkan bahwa jurnal itu terdiri dari jurnal baik dan buruk. "Itu tidak begitu literal, tetapi lebih untuk kenangan bagi Khai," jelasnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts